Jumat, 25 Maret 2016

HAIIII DUNIAAA... HALOOO... Apa kabar semuanya. Alhamdulillah saya masih sehat dan bisa menulis kembali di blog saya ini. Bagaimana kabar kalian semua? Semoga kalian semua juga sehat dan bahagaia ya. Saya ingin sekali banyak bercerita tentang keajaiban kehidupan saya. Banyak sekali guys, hihiii... Bingung mau cerita mulai darimana. Karena semuanya begitu penting buat saya untuk diceritakan kepada dunia. Selama aku menghilang, banyak perubahan dihidup saya. Aku ingin cerita keajaiban cinta guys. Aku menganggap bahwa tulisan ini adalah lembaran baru atau catatan baru bagi cerita cinta saya.

Pada suatu hari, saya bertemu pangeran kodok. Lalu dia menyelamatkan aku dari sang penyihir. Hahahaaa... bukan itu ceritanya. Aku hanya bercanda. Ini bukan cerita cinta dongeng. Tapi ini cerita cinta nyata yang diciptakan oleh Tuhan. Tentang cinta itu banyak hal yang harus kita pelajari. Bukan hanya sekedar rasa cinta dari mata tumbuh ke hati. Tapi bagaimana rasa nyaman lebih tinggi dari segalanya. Rasa nyaman yang akan mewakili rasa dari sekian banyak rasa. Rasa nyaman itu adalah ibarat sebuah benteng yang paling kokoh dari suatu hubungan. Dalam keadaan apapun, nyaman adalah rasa yang paling kuat dari segala cobaan cinta. Cinta bukan sekedar seberapa lama kau bertahan dengan nya. Bukan seberapa dalam kau mengenalnya. Bukan seberapa jauh hubungan itu telah berjalan. Tapi seberapa besar rasa nyaman yang kalian ciptakan berdua. Itulah kuncinya. 5 tahun pacaran pun kandas juga karena rasa nyaman itu menghilang. Aku ga mau cerita secara detail bagaimana aku bisa putus dengan pacarku. Tapi rasa nyaman yang saya jelaskan tadi sudah menjelaskan bagaimana dan kenapa saya bisa putus. Dan jodoh itu bisanya datang dari hal yang tak terduga. Yang kita ga pernah mengira bahwa dia yang Tuhan takdirkan untuk kita. Itu aja sih inti nya. Aku ga mau cerita panjang-panjang. Karena mau lanjut nulis tesis dulu yaaaa... Nanti sambung lagi curhat nya, ok! Daaa...

2 komentar:

  1. hallo mbak... apa kabarnya mbak??? saya mau nanya ttg kuesioner ttg e-filing mbk yang dulu. mbak ada bikin jurnal apa nggk??

    BalasHapus
  2. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya wanda hamidah, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus