Jumat, 25 Maret 2016

HAIIII DUNIAAA... HALOOO... Apa kabar semuanya. Alhamdulillah saya masih sehat dan bisa menulis kembali di blog saya ini. Bagaimana kabar kalian semua? Semoga kalian semua juga sehat dan bahagaia ya. Saya ingin sekali banyak bercerita tentang keajaiban kehidupan saya. Banyak sekali guys, hihiii... Bingung mau cerita mulai darimana. Karena semuanya begitu penting buat saya untuk diceritakan kepada dunia. Selama aku menghilang, banyak perubahan dihidup saya. Aku ingin cerita keajaiban cinta guys. Aku menganggap bahwa tulisan ini adalah lembaran baru atau catatan baru bagi cerita cinta saya.

Pada suatu hari, saya bertemu pangeran kodok. Lalu dia menyelamatkan aku dari sang penyihir. Hahahaaa... bukan itu ceritanya. Aku hanya bercanda. Ini bukan cerita cinta dongeng. Tapi ini cerita cinta nyata yang diciptakan oleh Tuhan. Tentang cinta itu banyak hal yang harus kita pelajari. Bukan hanya sekedar rasa cinta dari mata tumbuh ke hati. Tapi bagaimana rasa nyaman lebih tinggi dari segalanya. Rasa nyaman yang akan mewakili rasa dari sekian banyak rasa. Rasa nyaman itu adalah ibarat sebuah benteng yang paling kokoh dari suatu hubungan. Dalam keadaan apapun, nyaman adalah rasa yang paling kuat dari segala cobaan cinta. Cinta bukan sekedar seberapa lama kau bertahan dengan nya. Bukan seberapa dalam kau mengenalnya. Bukan seberapa jauh hubungan itu telah berjalan. Tapi seberapa besar rasa nyaman yang kalian ciptakan berdua. Itulah kuncinya. 5 tahun pacaran pun kandas juga karena rasa nyaman itu menghilang. Aku ga mau cerita secara detail bagaimana aku bisa putus dengan pacarku. Tapi rasa nyaman yang saya jelaskan tadi sudah menjelaskan bagaimana dan kenapa saya bisa putus. Dan jodoh itu bisanya datang dari hal yang tak terduga. Yang kita ga pernah mengira bahwa dia yang Tuhan takdirkan untuk kita. Itu aja sih inti nya. Aku ga mau cerita panjang-panjang. Karena mau lanjut nulis tesis dulu yaaaa... Nanti sambung lagi curhat nya, ok! Daaa...

1 komentar:

  1. hallo mbak... apa kabarnya mbak??? saya mau nanya ttg kuesioner ttg e-filing mbk yang dulu. mbak ada bikin jurnal apa nggk??

    BalasHapus