Sabtu, 17 Desember 2011

Who are you?

Kata temen gw,pacar itu belum jadi HAK MILIK. Jadi boleh donk membuka hati untuk siapa aja yang datang,bener ga? hahahaa... "Saya tidak setega itu". K'lo aku masih sayang sama kamu,aku ga akan pindah ke lain hati walaupun ada seseorang yang lebih dari kamu. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiii.... gw ga nyangka sewaktu gw pergi sama temen-temen gw,dan gw lagi HAVE FUN BANGET sama temen-temen gw,tiba-tiba ada yang marah-marah ga jelas gitu karena ga suka gw pergi HAVE FUN dan sebenarnya dia ngelarang gw pergi padahal gw udah ngasih kabar. Tapi si do'i tetep marah-marahsampe ngirim sms yang menurut gw sih SESUATU BANGET dan gw masih nyimpen smsnya. Smsnya tuh  begini : "jgn pernah loe muncul lg dikehidupan gue! Habis kesabaran gue! Gue benci bgt sama loe!" WHAAAATTTTSSSS??? saya hanya bisa bilang : Hellloooooo... WHO ARE YOU? orangtua gw aja GA MELARANG GW DAN GA MARAH-MARAH apa lg dirimu yang hanya.........................................................................................

(silahkan anda mikir sendiri)





Untungnya gw masih sayang sama dia dan ga secepat itu rasa cinta gw hilang begitu saja. Ga seperti kamu yang tiba-tiba bilang "gw udah ga ada rasa sama loe!". Sabar aja... Beruntung kamu masih ada wanita yang mau mencintai kamu dan menyayangi kamu apa adanya. Kalau kamu udah ga sayang lagi sama aku,silahkan cari wanita lain yang sesuai hati kamu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar