Senin, 24 Desember 2012

Holiday dadakan to Bidadari Island

suatu ketika libur panjang natal dan tahun baru sudah mendekat. Saat itu hari jum'at malam sabtu gue baru pulang dari shopping sm bestfriend gue. ketika sampai dirumah, mama bilang "kak,kamu packing-packing skrng sana... besok papa mw ngajakin nginep d putri duyung ancol 4 hari". Dan gue pun kaget "seriiuuuussssss maaa???". Dan gue pun loncat-loncat kegirangan (lebay),hahahaa... Dan akhirnya gue pun langsung packing-packing dikamar. Rasanya seneng banget karena gue pikir libur 4 hari begini hanya dirumah ga ada rencana apapun. sebenarnya ada rencana mau hari sabtu mau pergi ke dokter gigi dipasar minggu di anter pacar. Dan skalian mau nge date sama pacar tapi akhirnya ga jadi.

Ok... fix 4 hari liburan di putri dutung ancol and baju dan perlengkapan gue udh siap... Tapi gue punya feeling yang ga enak. Feeling gue sih cottage putri duyung ancol udah penuh di bocking orang. Secara ini kan libur panjang 4 hari. Pasti semua tempat rekreasi padat pengunjung. Dan akhirnya besok hari tiba...

Seebelum berangkat, papa ngambil rapot ade gue nisa. Abis itu kita berangkat sekitar jm 10 an dari rumah. Pas nyampe putri duyung ancol....

eeennggggg............. iiiinnnnnnggggggggg.............. eeeeeeeeenngggggggggggg......

Putri duyung ancol... FULL... FULL... FULL

Agak nge down gue............

lemessss.............

.............................................................

Terus kita coba ke hotel mercure ancol. Kata papa "ga apa-apa kita ga jadi di putri duyung, kan hotel mercure masih di ancol juga... tuh kalo mau berenang di atlantis deket loh" (papa menghibur). Tapi gue sih udah ga lemes ajaaa... ga lucu kan kita udah packing-packing heboohh gitu kaaaannnnn.... Trus tiba-tiba ga jadi... Terus pulang ke rumaahhhh... Oh my God!

Setibanya di hotel mercure ancol....

eeennnngggg..... iiiiiinngggggggggg..... eennngggggggg.......
menunggu.... menunggguuuu dan menungguuuuu....
Dag..... Dig...... Dug.... Deg....... Dog...... cetaaaarrrrrr membahanaaaaa! hahahaa (maaf lebay).

TERNYATAAAAA..........

FULL......!!!!!


Aaarrrrggghhhhh... yang bener aja nih kita pulang lagi... Haduuhhh papa sih dadakan! Harusnya kalo emang niat mau ngajakin kita liburan ya di rencanain dulu kek... di bocking hotel dulu kek.... hhuufftt!!! Kata papa "apa kita ke puncak aja?". Gilaaaaa aja ke puncak pasti muuuaaaceeetttnyaaa badai halilintaaarrr!!! (maaf lebay lagi),hehe... Kalo ke puncak, yang ada kita setengah liburan di jalan dan setengahnya lagi liburan d puncak. Itu juga paling hanya jalan2 sekitar vila. Kalo mau jalan-jalan ke tempat lain, harus siap-siap maceettt lagiii dijalan... huuuffttt! lemeeessss...

Pas keluar hotel mercure ancol, papa nanya sama satpam,

papa : "pak,di sini hotel dimana lagi ya selain mercure sama putri duyung?"
satpam : "ouh,ada tuh pak di pantai marina..."
papa : "ouh iya marina yaaa... oke deh makasih ya pak"

Oke lah kalo begituuuu... Ini pilihan hotel terakhir... Harap-harap cemas...

Sesampainya di Marina...

Papa turun... kita semua nunggu dimobil...

menunggguuu.............
menungguuuuuuuuuuuu.........
menungguuuuuuuuu...........
masih menungguuuuuuuuu.............
dan masih menunggu...................

Saking lama menunggu, akhirnya saya pun berfoto-foto ceria dulu di mobil supaya ga terlalu harap-harap cemas,hehe...


1 jam kemudian.......
 Papa dateng............ Bawa-bawa kertas brosur gitu ditangannya. Kira-kira itu apa ya?

Dag... Dig... Dug...  Otak, hati, jantung, pikiran.... ga jelas kalang kabuuuttttt....


Setibanya papa dimobil...
papa : "ada nih,kita ke pulau... nginep di cottage... mau ga?"

MAAAAUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!! (TANPA MIKIIIRRRRR) hahahaaa !!!!

Gue dan ade gue langsung seneng banget. Tapi nyokap agak takut karena harus nyebrang pake kapal. Mama trauma naik kapal. Tapi akhirnya mama SETUJU JUGAAAAA... Yeeeee... hahaaa :D. And finnaly... kita semua berangkat ke Pulau Bidadari. Atau bahasa jawanya Bidadari Island... hehe... Kita berangkat jam setengah 2 naik kapal boat. Pas sampai disana... senangnya luar biasa... liburan yang sangat menyenangkan... Thankyou dad atas usaha mu untuk membuat keluarga senang dan bahagia... Love you papa :*

Ini lagi siap-siap mau berangkat ke Pulau Bidadari. Tuh liat barang-bawaannya heboh kan... Ade gue yang paling kecil pun ga mau kalah... Dia juga punya barang bawaan sendiri,hahahaa :D


Setibanya di Pulau Bidadari ^_^


Seeettt daaahhh sexy bener ^_^


 Ini baru nyampe Pulau Onrust


 Ini lagi di musium Pulau Onrust


Pas lagi renang di pantai, gumpulin kerang buat pajangan dirumah


Sebelum berangkat pulang ke Marina Ancol, Foto di patung kedatangan Pulau Bidadari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar