Rabu, 27 April 2011

tetaplah dihatiku

baru kemarin gw ngelakuin kesalahan yang sama lagi. marah-marah,emosianDrag and drop me hanya karena masalah sepele. dan cowo gw bener-bener marah sama gw dan menghukum gw dengan merubah sikapnya dia menjadi keras dan jutekDrag and drop mesama gw. ga enak banget berlama-lama dalam keadaan seperti ini. kata dia : "k'lo ga kuat dengan perubahan sikap aq kyk gini,qta putus aja!". hiks... hiks...Drag and drop megw dilema banget sampe ga nafsu makan. gw berfikir apa jangan-jangan hubungan cinta gw telah diujung jalan kayak judul lagu agnes monica,hehe... tapi gw ga mau hubungan ini berakhir. gw sayang banget sama dia. berharap tuhan tetap menjaga kasih ini dan akhirnya... setelah satu hari lebih,keesokan harinya...... aaaaaaawwwww..... aaaaawwww....Drag and drop media berubah lagi jadi LEMBUT DAN MESRA. saat itu gw lagi dijalan mau pulang ke rumah. tiba-tiba diakhir teleponnya dia bilang begini : "I love you,mmuuuaacch!". hohohohoho...... I'am very-very HAPPY!!.Drag and drop megw jadi makin yakin kalo dia bener-bener sayang sama gw. akhirnya tuhan mengabulkan do'a gw. makasih y Allah... ayank ku Levy,aku sayang kamu... maafin atas kesalahan aku ya.. aku janji ga akan mengulanginya lagi. tetaplah dihatiku...Drag and drop me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar