Kamis, 12 Mei 2011

Rintihan air mataku


Tujuan hidup pertama ku Adalah

Menjadi kebanggaan orangtua ku

Yang selalu aku ingat dalam benakku

Senyum mereka ketika datang ke sekolah saat aku wisuda SMA
Padahal,dalam pikiran ku saat itu hanya bersenang-senang untuk merayakan kelulusan dan aku tidak peduli mereka mau datang atau tidak

Tak kenal lelah saat ingin menuruti kemauan ku
Padahal,semuanya sudah terpenuhi namun aku selalu merasa kurang

Apapaun selalu terpenuhi agar aku bisa focus kuliah agar jd  orang sukses kelak
Padahal,itu bisa membuat aku jadi anak manja… tapi,itulah usaha mereka yang harus aku bayar dengan kesuksesan ku

Menelpon ku saat aku pulang kuliah padahal baru 30 menit bertemu di tempat perbelanjaan,yang ada di pikkiran ku saat itu,”kenapa bukan pacar ku yang telpon.. qo malah mama”

Tulusnya senyum mereka ketika melihat nilai ku jelek
Padahal,saat itu mereka memberi ku peringatan jika nilai ku jelek,aku tidak boleh main2… tetapi,mereka tetap menuruti kemauan ku

Tak pernah bosan untuk mengingatkan ku sholat
padahal,aku sudah besar dan mempunyai tanggung jawab sendiri

membohongi mereka agar mereka tidak khawatir kepada ku

Bagaimana mereka memberikan cinta dan kasih sayang untuk membahagiakan ku

Selalu memaafkan walaupun aku selalu mengulangi kesalahan yang sama

selalu membelikan makanan kesukaan ku ketika mereka pulang kerja walaupun dengan keadaan letih

dan yang terkahir adalah… di setiap do’anya… disetiap sujudya… disetiap dzikirnya… disetiap langkahnya… selalu ada nama ku yang disebut…

ya Allah ya tuhan ku… aku tidak tahu akan seperti apa hidupku jika tanpa orangtua ku... ampunilah dosa-dosa ku terhadap orangtua ku… tuntunlah aku di jalan yang benar agar bisa membuat mereka bangga terhadap ku… agar bisa membahagiakan mereka seperti mereka mebahagiakan aku… amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar