Sabtu, 09 Maret 2013

My Birth

Di tanggal 8 maret 2013...
00.01 WIB

kriingggg... krrriiiiiiiiiiinnnggggg... krrrriiiiinngggg

hooaaammm....

Me : "iya"
ayank : "happy birthday ayank... semogaaaa...................... (DO'A)
Me : "amiinn... makasih ya ayank"
ayank : "ya udah aku beres-beres dulu ya, aku ngebut tau ga dari kantor supaya bisa ngucapin yang pertama buat kamu,kamu kira aku lupa ya?"
Me : "engga kok,iya yank makasih yaaa"
Ayank : "ya udah aku beres-beres dulu ya nanti aku telpon lagi"
Me : "iya yank"


Pas tutup telpon, sebenarnya agak kesel karena dia ga bisa ikut makan malam hari sabtu sama keluarga gue. Tapi mau diapain lagi kerjaan kantornya dia ga bisa ditinggal. Dia ada acara kantor reunian direksi sampe hari minggu dan dia jadi dokumentasi. Terus gue harus jungkir balik gitu kalo dia bener-bener ga bisa? ya udah ethaaaaaa... So nikmatin aja hari spesial lo. Toh ada keluarga yang selalu disamping lo. Terutama Mama sama Papa. Lagian dia bakalan ngasih kejutan buat lo dan itu ga mesti di tanggal 8 maret juga kaannnn... setelah tanggal 8 juga masih tetep hari spesial lo kok ethaaaa (ngomong sama diri sendiri).

keesokan harinya gue bangun siang jm 11 dan itu dibangunin ade gue. Gue disuruh siap-siap karena mau pergi abis dzuhur. Mana gue belum packing-packing karena papa mau ngajakin nginep d putri duyung ancol. Tapi pas gue bangun kok kayak ga bersemangat gitu. Lemeesss dan bawaannya masih ngantuk ajaaa... Ngerasa nothing spesial! Tapi ya sudah lah... kenapa gue mesti sedih sih? Allah itu udah ngasih banyak nikmat dalam hidup lo. Di bulan ini lo dikasih kelanacaran skripsi dan tinggal nunggu sidang. Terus masih punya keluarga utuh, punya Mama sama Papa yang selalu ngebahagiain lo. Punya sahabat yang selalu ngajakin lo seneng-seneng. Jadi harus semangat donk ethaaa... Mungkin bagi orang lain ini hal sepele tapi buat gue ga tau deh kenapa... bingung... Tahun kemarin gue bikin acara dirumah dia juga ga bisa dateng karena harus nganterin nyokapnya. Terus sekarang ga bisa dateng juga karena ada kerjaan kantornya. Kenapa gue ngerasa ada sesuatu yang beda. Entah itu apa namanya tapi sulit diucapkan dengan kata-kata. Semoga ucapan sayangnya itu benar-benar ada didalam hatinya dia. Positif think aja, mungkin emang selalu kebetulan aja.

Pas di mobil :

Mama : "kenapa levy ga bisa ikut?"
Me : "ada acara kantornya sampe hari minggu"
Mama : "ouh"

Please skip part ini Tuhan... Mama jangan lagi nanya-nanya yaaaa... Rasanya pengen cepet-cepet sampe ancol terus seneng-seneng deehhhh :)

Sampe diancol langsung ke putri duyung dan ternyata full semua dari hari rabu. Ke hotel mercure juga full. Baguslah kalo gitu. Gue sebenarnya ga pengen nginep. Akhirnya kita main-main dulu di gelanggang samudra dan abis itu makan malam deh di Bandar Djakarta sampe jam 10 malam disana. Makannya sih cepet tapi acara ngobrol-ngobrolnya itu lamaaaaaa... Jadinya gue pesen cemilan mulu, genduuttt... genduuttt deh gue, hahahaa :D

  

By the way, Thankyou so much all yang udah ngucapin... Yang udah memberikan do'a... Kenapa di ultah yang ke 22 ini banyak yang ngasih do'a "semoga cepet dapet jodoh" hahaha... Itu do'a yang baik... Amiinnnn... aminnn... Makasih banyak semuaaa... I love you all... Peyuukkk ciiuuummm mmuuacchh! ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar