Jumat, 21 November 2014

Bimbang

Bimbang...

Jujur saja liburan kala itu sangat berkesan. Entah apa yang aku rasakan. Tapi ini benar adanya. Kadang tersenyum sendiri jika mengingat-ingat liburan itu. Jika mengingat-ingat semua hal bersamamu. 3x 24 jam bersama membuat aku tau isi hati ku. Indah walau hanya 3 hari. Seakan 3 tahun kita sudah sangat dekat walaupun tak terjadi apa-apa antara kita. Aku hanya pura-pura berteman denganmu tanpa kamu tau isi hatiku. Pura-pura tak bergetar jiwaku, pura-pura tak peduli. Mungkinkah kamu juga berpura-pura? Ga ada yang tau... Namun perhatian mu membuat aku salah mengartikan sebuah perbedaan antara teman atau pura-pura berteman. Kamu lucu, hahaa... Kadang kamu susah ditebak. Tapi yang pasti adalah kamu tau semua isi peta didunia ini. Bahkan kamu lebih tau dari mbah google map,hahaa... Hello Malaysia! take me there again to feel the love...!

Bimbang rasanya hati ini... Kenapa hati ini bisa berpaling? Apa yang sudah terjadi dengan hati mu etha? Apakah hati mu sudah tak seperti dulu lagi yang hanya bisa mencintai satu hati. Hati-hati dengan hati mu etha. Siapa yang salah? Aku atau... Siapa? Atau dia? Dia siapa? Dia yang mana? Cupid cinta? Hahahaa... Sudahlah... Tak usah kau pikirkan dia lagi, mungkin saat ini dia sedang dengan pacarnya dan sangat mencintai pacarnya. Begitu juga seharusnya dengan dirimu bersama pacarmu. Jangan berfikir yang belum tentu akan terjadi. Semua hanya kebetulan.

Ok, terimakasih sudah mendegarkan curhat ku yang ga penting ini. Goodnight all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar