Sabtu, 06 Agustus 2011

Ketawa pertanda buruk

Hari sabtu gw UAS mata kuliah Aplikasi Komputer. Gw ga belajar tadi malem gara-gara keasyikan ngedit blog. Tapiiii... kapan sih loe pernah belajar taa...??? kayaknya ga pernah deh...!!. Tadinya gw pikir pasrah aja lah nanti kalo emang gw ga bisa. Eh ternyata kata temen gw ujiannya open book. Alhamdulilllaahhhh.... Yaaa... Lumayan agak tenang sedikitlah. Jam 8 gw kuliah Akuntansi Menengah dulu tapi dosennya ga ada. Yang menurut gw aneh adalah kenapa dosennya ga ada tapi kita tetep absen. Padahalkan kita ga dapet ilmu apa-apa karena dosennya ga dateng. Alangkah lucunya negeri ini,hahahaa... Ya sudahlah cchhiiinn... Yuk capcus mariii oouuuttt...!!! Sekitar jam 10 kurang gw naik ke lantai 9 buat ujian Aplikasi Komputer. Sistem Ujiannya yaitu jam pertama buat yang NIM genap dan jam yang kedua buat yang NIM ganjil. Karena gw ganjil,jadi gw nunggu dulu diluar bersama temen-temen gw yang lain. Selama kita nunggu,banyak banget kejadian yang koooccaaaakkk yang bener-bener bikin gw ngaaakkkaakkk abiiieezzz... Pertama gara-gara ngomongin orang terkaya di negara Arab Saudi yang katanya temen gw,rumahnya itu kayak gedung kantoran yang berpuluh-puluhan tingkat. Didalam rumahnya itu ada Mall,tangganya pake lift dan semua kamar-kamar anaknya itu menghadap laut. Gilaaa... Keren banget...!! Pasti loe semua juga pada kagum kan denger ceritanya. Tapi kita yang ngedenger ceritanya temen gw itu pada ngebayangin hal-hal yang sebenarnya ga penting dan jadinya bikin ngakaakkk...

Nasyong : "tapi pasti anak-anaknya ga ada yang bener deh"
Titonk : "ya iyalah pasti... ya orang kebanyakan duit"
kata temen gw yang lain : "mau diapain lagi duitnya gitu yaa..."
Nasyong : "buat beramal gitu"
Titonk : "udah bosen kali dia beramal mulu..."
kata temen gw yang lain : "investasi... investasi..."
Titonk : "jangan investasi... ntar makin kaya dia..!"
kata temen gw yang lain : "itu yang jadi anaknya ga boleh pulang sama bapaknya kalo duitnya belum aabiieezz...!"
Titonk : "iya bener... dia mah kagak boleh pulang kalo duitnya belum abis.. lah kalo kita duit udah abis duluan aja pulang-pulang diomelin..."
hahaha... hahaha... iya bener-bener baangeeet...
Titonk : "gw kalo jadi anaknya gw bayarin kuliah temen-temen gw... gw dateng ke kampus,gw tanyain atu2 siapa yang belum bayar kuliah? sini gw bayarin dehh... dari pada gw kaga bisa puullaanggg...!"
Nilong : "iihh anak terkaya di Arab Saudi mah mana mau kuliah di Trisakti...!!!"

hahahaa... hahaaa.. hahahaa...!!! iya bener-bener baangeeee..... kita semua ngakak banget karena ga kepikiran gitu ya kalo anak Raja Arab tuh mau kuliah disini... Rumahnya dia sama kampus kita aja lebih eliite rumahnya dia kemana-mana dari pada kampus kita yang gedungnya aja ga jelas begini... hahaa...
Setelah ngomongin si Raja Arab itu,tiba-tiba temen gw puspong curhat tentang guru bimbelnya dia yang kepalanya botak dibelakang.
Puspong : "masa ditempat bimbel gw,guru gw tuh botaknya dibelakang... kan kalo pak H botaknya didepan ya jadi pas lagi nulis di papan tulis gitu ga siilauu... nah kalo ini guru gw botaknya dibelakang terus pas kena cahaya gitu kan langsung siillaauu...!

hahaa... haha...

Nilong : "eh.. untung muridnya ga ada yang maju kedepan bawa kaca buat bedakan saking sillaauuunnyaa...!!!"

hahahaha.... hahahaa... hahahaaa.... hahahaaa.....!!

Nilong : "pak maaf pak... jengan gerak-gerak.. saya mau bedakan...!!"

hahahaha... hahahaa... hahhaaaa... hahahaaaa....!!!
sumpah kocak abiiezz karena gw ngebayangin gimana kalo itu benar-benar terjadi.... hahaa...!!!

Setelah pembicaraan itu selesai,lanjutlah dengan pembicaraan yang ga penting dan agak konyol. Akhirnya kita ngomongin iklan-iklan yang lucu-lucu tapi penuh makna. Tapi tetep aja kita ngomonginnya konyyool...

kata gw : "gw lebih suka iklan yang kambing-kambing itu loh... rumput gw lebih asyik daripada rumput tetangga... giilaa ngena banget maknanya..."
Titonk : "iya bener-bener... itu tuh maksudnya mendingan kita bersyukur sama apa yang kita punya gitu kan... Lucu tuh yang iklan saya mau semua orang ga ada suap-suapan... ok bisa diatur.. uane piro? hahaha...!!

hahahaa.... hahaaa... ketawalah kita bareng-bareng....

Terus kita ngomongin iklan chila yang mau jadi dokter... tau kan yang iklannya begini :

"chila kalo udah besar mau jadi apa?"
"chila mau jadi dokter karena chila mau nyembuhin temen-temen chila yang sakit... biar bisa bermain bersama-sama"

Titonk : "kata si pocong... gw ga kebayang kalo semua dokter didunia ini kayak Chila... dia cuma mau nyembuhin temen-temennya aja... kalo selain temennya kagak mau disembuhin sama dia... hahaha...!!"
Nasyong : "berarti kita harus jadi temennya chila dulu donk yaaaa...!!! "
hahahaa.... hahahaa.... iya bener banget tuh ya... qo gw baru kepikiran ya...???
Hahahaha.... hahahaa.... hahaaa....!!!
iya bener-bener.... hahaaa... !!!
yang ini sebenarnya ada maknanya tapi kooccaakk aja...

Temen-temen yang lain pada ngedumel...

"udah aahh... udah aahh..."
"mau nagis nihh gw... wah nangis nihh gw abiss ini..."
"bisa-bisa didalem gw nangis ini..."
"nangis masal nih kita nih..."

Dan tiba-tiba si Nasyong meragain gaya nangisnya si Ajis...
hahaha.... hahahaa...!!

Terus si Nilong ngomongin gaya jogetnya si Sule yang jogetnya cuma tangannya doaankk...
hahahaa... hahahaaa.....!!
 Nilong : "itu joget kenapa cuma tangannya doank ya?" hahahaa.... hahahaha...!!

Pokoknya sampe situ ngakaaakkk aja kerjaannya... Sampe perut gw sakit...

Ketawa ngaaakkaakk bangeet jadi bikin gw tambah deg-degan buat ujian Aplikasi Komputer... Hadoh ya ampun... Mana bentar lagi jam yang pertama udah mau selesai... Huuft...!! Dan ternyata bener kaaannnn duugaaannn saaayyyaaaa... Gw ga bisa ngerjain...!! Gw ngerjain cuma sedikit,ga sampe selesai...!! Ya udahlah pasrah aja... Bodo amat.. Kalo emang ngulang.. ngulang deh gw... Sebenarnya gw kepikiran sama masalah gw ini. Cuma mau diapain lagi. Gw pengen banget telpon ayank tapi handphonenya dia kan ilang dari hari jum'at kemarin. Jadi ga bisa telponan dulu... Pas dijalan sebenarnya gw pengen bangeett telpon ayank tapi ga bisaaa... Gw jadi sedih kalo hari-hari gw tanpa dia kayak gini. Mau nangis jadinya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar