Senin, 08 Agustus 2011

Really... Really... Miss You!

huuuuuuuuuuaaaaaaaaaa . . .Udah dari hari kamis kemarin gw ga telponan sama ayank. Jadi begini ceritanya...

Waktu hari kamis handphonenya ayank ilang. Waktu dia lagi tidur sekitar jam 10,terus pas bangun handphonenya udah ga ada. Gw kepikiraaaannn mulukenapa qo ayank lama banget handphonenya ga aktif. Ketika malam hari gw buka facebook,ternyata ada massage dari ayank kalo handphonenya itu ilang. Huuft... Gw pikir dia mau ngejahuin gw secara perlahan-lahan. Ya udahlah,akhirnya sementara ini kita komunikasi lewat massage di facebook. Tapi ini udah lama banget ngejalanin keadaan yang kayak gini. Gw sangat... sangat... sangat... sangat... sangat... Kuuuaaaaannggggeeeennnn buuuaanggeettt sama ayaaaaaankk . . hiks... hiks...Gw sempet berfikir,apa jangan-jangan sebenarnya ayank mau ngejahuin gw dengan cara ini. Tapi gw berusaha untuk tetap POSITIF THINKING. Karena dia tetep perhatian sama gw kok walaupun cuma di massage. Tapi kan gw pengen dengar suaranya dia. Hiks... Hiks... Ayaannkk... I really... Really Miss You!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar