Kamis, 04 Agustus 2011

Ku Akan Menanti Mu

Temen-temen... kalian tau kan kalo gw udah putus sama ayank. Tapi setelah putus,kita malah tetep dekeeeeeettttt baangeeeettt...Dia sering talponin gw... sms gw... bangunin gw sahur dan bangunin shalat subuh... pokoknya ga ada bedanya sama waktu pacaran. Masih bilang I love you...I miss you...Masih perhatian...Pokoknya mesra lah... hehe... Malah dia kangeeen baangeet sama gw dan gw juga ngerasain perasaan yang sama kayak dia. Terus sampe dia ngajakin gw buka pasa bersama dirumahnya walaupun ada problem sedikit gara-gara gw otak gw salah koneksi... hehe... Tapi gw seneng bangeet... Dan gw nunggu moment itu. Kayaknya dia masih nganggep gw ini pacarnya dan gw juga ngerasa dia masih pacar gw qo... hoho... Pokonya seeeneeenng buuaangeetthhmmm... Ya Allah,jadikanlah keadaan ini terus bertahan... Aku ga mau ini hubungan ini berakhir.

Dan ketika pada suatu malam,pembicaraan ditelpon bikin gw makin ga mau hubungan ini berakhir...

ayank : "aku sayang kamu yank..."
kata gw : "iya,aku juga sayang kamu"
ayank : "I love you"
kata gw : "love you too"
ayank : "Mmuuaach!"
kata gw : "Mmuuaach!"
ayank : "sampe kapan ya kamu kayak gini terus sama aku?"
kata gw : "biar waktu yang menjawab semuanya" (haha... lebaayy...!)
ayank : "iya,nanti kalo ada cowok yang ngedeketin kamu,sehari-hari sama kamu,terus kamu ninggalin aku deh...!"
kata gw : "iiihhh... kamu jangan ngomong gitu aah..."
ayank : "emang kamu yakin sama aku yank?"

Huuft... pertanyaan ini selalu bikin gw merasa kesel... dalam hati gw : (kenapa sih loe ga percaya sama gw... hiks... ) Apa perlu gw utarakan perasaan gw ini lewat lagu Nikita Willy :

Meski dirimu bukan milikku
Namun hatiku tetap untukmu
Berjuta pilihan disisiku
Takkan bisa mengantikanmu

Walau badai menerpa
Cintaku takkan ku lepas
Berikan kesempatan untuk membuktikan
Ku mampu menjadi yang terbaik
Dan masih menjadi yang terbaik

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya untukku

Biarkan waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu ku tetap menanti

Walau badai menerpa
Cintaku takkan ku lepas
Berikan kesempatan untuk membuktikan
Ku mampu jadi yang terbaik
Dan masih jadi yang terbaik

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya untukku

Biarkan waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu ku tetap menanti

Penantian panjang

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya hanya untukku

Biarkan waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu ku tetap menanti

Cintaku padamu..
Ku tetap menanti

Meski dirimu bukan milikku
Namun hatiku tetap untukmu

Ayaaannnkk... itu lah isi perasaan aku... udah ya,jangan tanya-tanya lagi soal aku yakin ato engga...

lanjut ke pembicaraan ditelpon. Itu hanya isi perasaan gw aja...
yaah... Anggap aja soundtrack lagu kayak di sinetron-sinetron...

kata gw : "iya,aku ngerasa nyaman sama kamu yank"
ayank : "bukan masalah nyaman ato engga ayank"
kata gw : "aku yakin qo sama kamu... emang kamu ga yakin ya sama aku?"
ayank : "aku bukannya ga yakin sama kamu,tapi aku ga yakin sama diri aku sendiri"
kata gw : "aku yakin kamu bisa qo"
ayank : "bisa apa?"
kata gw : "ya... bisa ngedapetin semua yang kamu mau"
ayank : "aku ga yakin yank"
kata gw : "kamu tuh baik buat aku yank"
ayank : "kamu belum tau aku yank"
kata gw : "kamu tuh tanggung jawab sama keluarga kamu,sama ade-ade kamu... pasti nanti juga kamu akan bertanggung jawab sama keluarga kamu sendiri ketika udah menikah yank... itu yang bikin aku yakin sama kamu"
ayank : "huuft... tanggung jawab gimana... ini aja aku bingung...

Tiba-tiba telpon terputus... Biasa lah...

Lanjut ke pembicaraan ditelpon...

kata gw : "ayank,pulsa aku sekarat"
ayank : "ya udah,nanti aku telpon balik ya..."
kata gw : "ga usah yank... kamu istirahat aja...ini sampe mati aja telponnya ya..."
ayank : "iya,kamu juga bobo ya..."
kata gw : "iya ayank... kamu juga bobo,jangan begadang"
ayank : "iya insyaallah"
kata gw : "insyaallah... huuft... kebiasaan deh begadang terus..."
ayank : "abis mau gimana lagi... orang ga bisa tidur... ya udah,kamu bobo yank... nanti kalo sahur kamu bangun duluan,kamu bangunin aku ya... nanti kalo aku bangun duluan, aku bangunin kamu"
kata gw : "iya ayank...
ayank : "ya udah,kamu bobo... aku mau liat ade-ade aku tidur"
kata gw : "ouh... ya udah.."
ayank : "I love you... Mmmuuaacchh!
kata gw : "love you too... Mmmuuaaachh!"
ayank : "Ass..."
kata gw : "wlkslm..."
ayank : "dada ayank"
kata gw : "dada..."

Berakhirlah pembicaraan ini. Abis itu gw tidur deh... Tapi ujung-ujungnya dia juga yang bangunin gw sahur... Padahal gw pengen banget gitu bangunin dia sahur tapi gw sendiri aja susah dibangunin... huuft!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar