Kamis, 02 Februari 2012

Pria Jadi Model "Push-Up Bra"

Andrej Pejic, model Australia kelahiran Serbia, selalu mengatakan bahwa ia selalu profesional dalam bekerja. Jadi, meskipun ia mengaku sebagai lelaki tulen, ia siap memeragakan busana apa saja, dari busana wanita, hingga pakaian dalam wanita!
Inilah yang dilakukan Pejic, ketika department store Belanda, Hema, memilih dirinya untuk membintangi kampanye produk lingerie-nya yang terbaru. Model berusia 20 tahun ini tidak hanya sukses menciptakan trending topics di Twitter berkat foto-fotonya dalam kampanye tersebut, tetapi juga membuktikan bahwa produk push-up bra dari Hema memang mampu memberikan lekukan pada dada yang paling rata sekalipun!

Hema mengklaim bahwa produk Mega Push-Up Bra tersebut bisa mendongkrak ukuran lingkar dada Anda terlihat seperti dua nomor lebih besar. Seperti yang Anda lihat sendiri dalam gambar, dada Pejic terkesan sudah meningkat menjadi ukuran cup B.

Beberapa jam setelah iklan tersebut dirilis, seorang pemilik akun Twitter berkicau, "Kampanye Hema itu brilian: Andrej Pejic mengenakan push-up bra? Kalau seorang pria bisa terlihat keren dengan bra itu, benda itu pasti memang bagus."

Pemilik akun lain menambahkan, "Dua jempol untuk department store Belanda Hema, karena membuat kampanye push-up bra dengan Adrej Pejic!"

Joseph Tenni, dari agen model Chadwick di Sydney yang memiliki Pejic, mengatakan bahwa kampanye tersebut tergolong revolusioner. "Saya tak pernah tahu seorang pria yang melakukan kampanye pakaian dalam wanita sebelumnya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar