Minggu, 05 Februari 2012

Hubungannya majalah dengan kedewasaan


Hhhmmm…  gw mau bertanya sama anda-anda semua yang membaca tulisan ini. Sejak kapan kalian dianggap sudah dewasa oleh orang tua kalian? Dan sejak kapan kalian merasa bahwa kalian sudah beranjak dewasa alias diatas 17 tahun? Dan apa buktinya bahwa kalian sudah dianggap dewasa oleh orang tua kalian? Maaf ya kalo gw kebanyakan nanya,hahaa… kalian jawabnya dalam hati aja atau bisa kirim email ke gw (kepooo bangeett) hahaa… kenapa gw memberikan semua pertanyan-pertanyan itu kepada anda semua. Karenaaaaaa… beacuseeee… gw mau curhat tentang diri gw yang ternyata belum dianggap dewasa sama nyokap gw. Jadi waktu itu gw nemenin nyokap belanja bulanan di salah satu swalayan deket rumah gw. Pas udah nyampe kasir,gw ngeliat majalah yang ada hadiah tentang fashion week. Dalam hati gw : “wah,lumayan nih buat baca-baca dirumah,secara liburan sebulan ya kaaaan…”. Dan gw ambil lah tuh majalah dan bilang sama nyokap :

Gw : “ma,etha beli majalah ini ya ma… buat baca-baca dirumah”
Mama : “(sambil merhatiin malajah yang gw pegang),hhmmm... cari majalah lain aja”
Gw : “ga ada lagi yang bagus selain ini ma...”
Mama : “(sambil clingak-clinguk),itu aja majalah gadis,kamu kan biasa beli yang itu”
Gw : “yaaahhhh mama… itu mah buat anak SMP SMA,etha udah ga jaman baca beginian lagi”
Mama : “ya udah,majalah yang lain aja... jangan yang itu ah!”
Gw : “ini aja sih ma… ini ada hadiahnya tentang fashion... aku mau hadiahnya ma...”
Mama : "hadiahnya apa? bacaan juga?"
Gw : "iya ma... ini hadiahnya yang tentang fashion. beli ya ma..."
Mama : “kamu ini ada-ada aja,ya udah deh” (ekpresi kayak pasrah gitu)

Pas udah nyampe rumah,dan gw buka lah tuh plastiknya. Dan gw baru baca covernya itu ada tulisan begini : “SAY YES FOR MORE SEX (No More Excuses)”. Gw langsung mikiiiiiiirrrrrrrrrrrrr……… hahahahahaaaa… ternyata ini toh yang bikin mama ga ngasih idzin beli majalah ini. Pantesan aja mama malah nyuruh gw beli majalah GADIS,majalah khusus anak sekolahan yang dulu majalah ini jadi langganan gw waktu SMA,Hadeeehhhh mama ku sayang… Pengumuman-pengumuman... helooooo yang disana mana suaranyaaaaa.... saya berumur 20 tahun lhoo... dan tahun ini akan 21 tahun. So... I'm not teenagers again,hahahaa :P


Ini majalah yang dalam bentuk masih dibungkus tadi. Gw fokus ngeliat hadiahnya,jadi ga terlalu merhatiin cover majalahnya,hehe…


Dan ini looohhh yang jadi kekhawatiran mama terhadap anaknya yang masih dianggap belum dewasa ini,hahahaa :D

Tapiiiiiiii... Tenang dulu... jangan liat tulisan itu aja. ini bukan majalah sex kok! ada banyak artikel lain yang bagus buat dibaca. banyak informasi pengetahuan terutama buat wanita. Dan ada juga tentang relationship yang membahas masalah sex tapi ga porno kok. Itu cuma tulisan aja yang begitu tapi isi artikelnya lebih ke pengetahuan.

Dan buat mama ku tersayang,aku ngerti kalo mama khawatir sama aku. Tapi tenang aja kok ma… insyaallah aku selalu menjaga kepercayaan mama dan papa. O iya ma,mungkin sekarang udah waktunya aku ganti majalah langganan,hehe... Aku sayang mama dan papa… sun jauh,mmuuaacchh!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar