Senin, 20 Februari 2012

Anak kecil rese

Hari rabu jadwalnya gue kontrol gigi. Maghrib baru nyampe rumah rasanya capek banget ya boo... Ok lah,jam 7 aja gw k dokter gigi. Nonton acara reality show kesukaan gue ditempat dokter gigi aja. Pas jam 7 hayuuww capcuss mari kita berangkat... (lebay deh etha..!!). Pas nyampe dokter gigi,jam 7 TENG...!! Waktunya nonton reality show kesukaan gueDrag and drop me. remot langsung gue ambil dan ganti chanel. Untungnya dokter gue lagi ada pasien jadi gue bisa nonton dulu. eehhh... Tiba-tiba ada anak kecil keluar dari ruang dokternya. itu anak dari pasien yang lagi ada di dalem. anak umur 7 tahun gitu dan ga bisa diem. Perasaan gue mulai ga enak nih...

Si anak rese : "kak,remotenya mana? Aku mau ganti..."
Gue : "nonton ini aja... seru dek"
Si anak rese : "aku mau nonton awas ada suleeeeee" (ekspresi mukanya kayak dimirip-miripin gitu sama sule)

 ya eellahh... ganggu aja sih nih anak rese...Drag and drop me

Langsung gue kasih aja lah remotnya,dari pada ntar mewek... Huuft! Yang bikin gue bete,dia ganti acara TV nya jadi acara lawak yang gue ga suka... Dan yang paling bikin gue tambah kesel,dia nyenggol-nyenggol kaki gue... Genit amat sih ni anak,kecepetan apa pubernya. Trus pas dia lagi nonton,ketawa-ketawa gitu sambil nengok ke arah muka gw seakan-akan gw juga ikutan suka sama acara lawak itu,hadeeehhh... Please yaahh dek -_____-

Eeehhhh... Trus dia ketawa lagi,kali ini ketawa dia ngakaaaakk buuaaanggett. Terus abis itu dia bilang ke gue "aneh banget ya si suleeeeeee,hahahaa...". Yang ANEH tuh juga lo kali deekkkk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar