Selasa, 28 Februari 2012

Start a Bussines Accesories

Awal mulanya bisnis ini adalah ketika saya dan mbak saya dirumah lagi ngobrol-ngobrol. Dan mbak cerita kalo dia dulu pernah ikut orang bikin aksesoris dari bahan pernak-pernik. Tiba-tiba saya langsung kepikiran untuk bikin bisnis aksesoris. Saya bener-bener exaited bangeeeetttt... Malam harinya saya langsung membuat design untuk merk bisnis saya. Dana ini lah design nya :


Besoknya langsung lah saya dan mbak pergi beli bahan-bahan aksesoris. Rasanya udah ga sabar mau buat aksesoris. Sampe dirumah,aku,ade aku sama mbak langsung buat aksesoris gelang. Untuk saat ini saya mau fokus ke gelang dulu. Namanya juga baru bisnis amatiran,hehe... Ngejalanin bisnis ini yang bikin saya sennag dan enjoy banget adalah ketika membuatnya. Saya jd lupa waktu karena terlalu asyik membuatnya. Karena ini memang hobi saya sih sebenarnya. Dan ini lah hasil karya-karya saya,ade saya dan mbak.

Kode pemesanan : ET01

 
kode pemesanan : ET02

 
kode pemesanan : ET03

Kode pemesanan : ET04

 Kode pemesanan : ET05


Kode pemesanan : ET06

Kode pemesanan : ET07

Kode pemesanan : ET08

Kode pemesanan : ET09


Kode pemesanan : NS01

Kode pemesanan : NS02

Kode pemesanan : NS03

Kode pemesana : NS04

Kode pemesanan : NS05

Kode pemesanan : NS06

Kode pemesanan : NS07

Kode pemesanan : NS08

Kode pemesanan : NV01

Kode pemesanan : NV02

Kode pemesanan : NV03


Kode pemesanan : NS09

Kode pemesanan : NS10

ALL ITEM Rp.15.000
Minimal pemesanan 3 pisc
Silahkan kalo mau pesan langsung aja kirim email ke : ethasyah@yahoo.com
Happy Shopping ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar