Rabu, 09 November 2011

3 Syarat Memilih Pria Brondong

Lazimnya para wanita pasti memilih untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua karena dinilai lebih matang, dan lebih dewasa. Namun, sekarang ini faktor usia bukan menjadi salah satu permasalahan bagi wanita dalam menjalin hubungan. Para pria pun sepertinya tak ambil pusing saat menjalani hubungan dengan wanita yang lebih berpengalaman. Sebut saja Demi Moore, yang menikahi Ashton Kutcher, pria yang lebih muda 15 tahun darinya. Hingga sekarang, kehidupan mereka sepertinya tak menghadapi masalah berarti.

Nah, jika pria-pria yang Anda kenal lebih banyak yang brondong, dan Anda tertarik dengan salah satu di antara mereka, coba seleksi dulu agar Anda tak menyesal belakangan.

Faktor kedewasaan. Perempuan cenderung lebih cepat dewasa dibandingkan pria. Hal ini biasanya membuat perempuan memilih menikahi pria yang lebih tua, karena dianggap dapat membimbing dan bukannya dibimbing. Namun sebenarnya, faktor kedewasaan tidak sepenuhnya bergantung pada usia seseorang. Seorang yang lebih muda bisa saja memiliki tingkat kedewasaan yang tinggi dibanding yang usianya lebih tua. Untuk menemukan brondong yang dewasa, tentu Anda harus mengenalnya lebih dalam. Hati-hati, jangan terpukau dengan sikap dewasa yang hanya tampak di permukaan, atau sekadar berpura-pura untuk mengambil hati Anda.

Faktor ekonomi
. Permasalahan klasik lainnya yang menyebabkan perempuan memilih laki-laki yang lebih tua adalah karena faktor ekonomi. Sejak dulu pria sudah diposisikan untuk menjadi kepala keluarga, dan berperan sebagai tulang punggung keluarga. Tak heran jika hampir semua keluarga menginginkan anak perempuannya menikah dengan pria yang sudah mapan secara finansial. Harapannya, agar suami mampu memenuhi semua kebutuhan keluarganya.
Sebagai perempuan yang matang, Anda tentu sudah memiliki karier yang mapan dan penghasilan yang besar. Oleh karena itu, cobalah mencari pria yang tidak merasa terintimidasi atau terusik egonya ketika mengetahui Anda memiliki penghasilan yang lebih besar darinya. Ia haruslah pria yang percaya diri dengan kemampuannya, pintar mencari kesempatan untuk mengembangkan diri, dan pada saat yang sama tetap mendorong Anda untuk maju.

Faktor biologis
. Satu hal yang tidak bisa dihindari adalah adalah faktor biologis, dimana pada usia yang semakin menanjak perempuan akan mulai kesulitan memiliki anak. Perempuan berusia 35 tahun ke atas akan mengalami penurunan kesuburan, sehingga peluang untuk mempunyai anak akan lebih kecil. Jika Anda yang sudah berusia di atas 35 tahun memilih pria yang lebih tua, maka peluang tersebut akan semakin kecil karena kesuburan pria pun akan menurun. Maka, bila Anda berniat serius dengan si brondong ini, pastikan bahwa ia tergolong pria yang peduli pada kesehatannya. Selain rajin olahraga, makan dengan sehat, tidak merokok, dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar