Senin, 07 November 2011

Talking About Princip

Alhamdulillah sampai saat ini hubungan gw sama ayank masih berlanjut dan udah menginjak 1 tahun 1 bulan lebih 9 hari,hehe... Semoga rasa sayang dan rasa cinta yang kita miliki ga akan pernah pudar. Mungkin kalian yang udah pernah ngerasain pacaran lama yang bertahun-tahun pasti tau donk rasanya kayak apa. Tapi semoga gw ga pernah merasa bosan begitu pun juga ayank. Dalam hubungan gw sama ayank,dari awal kita punya prinsip begini : "kalo ada seseorang yang lebih baik dari pasangan,harus bilang sama pasangan kita dan pasangan kita harus menerima kenyataannya". Hhhmmm... hebat banget kayaknya tuh prinsip kalo dijalanin sama orang yang selalu TEGAR. Tapi gw belum tentu bisa tegar. Gw selalu berfikir,gimana caranya kita tau kalo seseorang itu lebih baik dari pacar kita,kalo kita ga menjalani hubungan pedekate dulu sama dia? gimana caranya? berarti selingkuh dulu donk? Mungkin bukan selingkuh,tapi lebih tepatnya lagi GEJALA SELINGKUH. Gw tanya pertanyaan itu sama ayank dan dia cuma jawab : "ya... begitu lah yank". Terus,kalo memang seseorang itu lebih baik dari pacar kita,apakah kita akan bilang sama pacar : "maaf ya... ada yang lebih baik dari kamu". Selama bertahun-tahun pacaran dan merasakan manis pahit bersama-sama,terus tiba-tiba harus menerima kenyataan bahwa pacar kita ga memilih kita yang mungkin pengorbanannya kebih banyak dari seseorang itu. Dan harus menerima kenyataan pahit bahwa selama ini pacar kita ga menerima kekurangan kita. adil ga sih? Gw sama ayank membahas masalah ini sampe larut malam :

ayank : "kita kan ga ada yang tau kedepannya hubungan kita kayak apa,aku takut di sakitin".
kata gw : "takut di sakitin gimana?"
ayank : "ya takut di sakitin,makanya lebih baik kamu bilang sama aku kalo ada yang leih baik dari aku"
kata gw : "seandainya keadaan itu ada di pihak kamu?"
ayank : "maksudnya?"
kata gw : "seandainya ada seseorang yang lebih baik dari aku,kamu bakalan bilang sama aku?"
ayank : "hhmm... iya"
kata gw : "kamu takut di sakitin yank?"
ayank : "iya"
kata gw : "kalo kamu kayak gitu kamu juga bakalan nyakitin aku yank,sadar ga? tiba-tiba kamu bilang sama aku kalo ada yang lebih baik dari aku padahal aku masih sayang sama kamu dan ga pernah bilang kalo ada yang labih baik dari kamu,ga adil kaaaannnn?" (nangis)
ayank : "kamu juga bisa ngelakuin itu ke aku"
kata gw : "aku ga tega kalo begitu yank"
ayank : "terus kamu maunya apa yank?"
kata gw : "aku mau kamu pertimbangkan lagi prinsip kita itu"
ayank : "emang kamu udah yakin sama aku?"
kata gw : "saat ini aku yakin sama kamu,semua tergantung kamu" (tapi dalam hati gw mengatakan kalo gw yakin sama loe ayank)
ayank : "iya ayank..."


Diam...


Hening sesaat...


ayank : "aku sayang kamu yank"
kata gw : "iya,aku juga"


Sebenarnya masih banyak lagi percakapan kita tapi ga bisa gw ceritain semua. Ya... Intinya tentang prinsip kita itu. Alangkah indahnya cinta ini kalo kita bisa saling menerima kekurangan pasangan kita sampai kapanpun dan tidak mencari kelebihan orang lain yang menurut kita lebih baik dari pasangan kita. Bisa jadi,kelebihan orang lain itulah yang bisa menyakiti pasangan kita yang benar-benar mencintai kita. Karena orang yang lebih baik menurut kita,belum tentu dia bisa menerima kekurangan kita seutuhnya.


Nicky Tirta feat Vanessa Angel – Indah Cintaku
 
ku ingin kau tahu, ku ingin kau selalu
dekat denganmu setiap hariku
sudahkah kau yakin untuk mencintaiku
ku ingin hanya satu tuk selamanya
ku tak melihat dari sisi sempurnamu
tak peduli kelemahanmu
yang ada aku jatuh cinta karena hatimu
cintaku tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih
dari apa adanya dirimu selalu
cintaku terasa sempurna karena hatimu
selalu menerima kekuranganku
sungguh indah cintaku
sudahkah kau yakin untuk mencintaiku
ku ingin hanya satu tuk selamanya
ku tak (ku tak) melihat dari sisi sempurnamu
tak peduli kelemahanmu
yang ada aku jatuh cinta karena hatimu
cintaku tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih
dari apa adanya dirimu selalu
cintaku terasa sempurna karena hatimu
selalu menerima kekuranganku
sungguh indah cintaku, cintaku
cintaku tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih
dari apa adanya dirimu selalu
cintaku terasa sempurna karena hatimu
selalu menerima kekuranganku
sungguh indah cintaku
sungguh indah cintaku, indah cintaku

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar