Rabu, 09 November 2011

5 Busana Wajib Si Tubuh "Big Size"

Setiap perempuan pasti khawatir jika lingkar pinggangnya makin bertambah. Selain kurang enak dipandang, tubuh yang gemuk membuat kita jadi lebih sulit menemukan pakaian yang pas. Namun, semua kekhawatiran ini akan sirna jika Anda mampu menemukan busana klasik yang akan menonjolkan bagian terbaik dari tubuh Anda, mudah dipadupadankan, dan yang pasti: tetap gaya!

Rok pensil
Rok pensil dengan model klasik akan cocok untuk semua bentuk tubuh. Anda bisa mengenakannya untuk ke kantor ataupun ke acara-acara selepas jam kantor. Selain rok dengan warna-warna hitam atau biru tua, Anda juga bisa memilih rok pensil dengan warna dramatis seperti merah.

Blazer
Blazer bisa memberikan banyak fungsi. Dari sekadar membuat tubuh menjadi hangat, blazer juga bisa digunakan untuk menambahkan layer yang stylish untuk busana Anda. Pakaian ini bisa Anda kenakan di kantor maupun untuk acara-acara di luar kantor, bisa dipadukan dengan celana panjang, rok pensil, maupun gaun. Untuk tampil lebih rapi, kenakan blazer klasik. Agar lebih gaya, Anda bisa memilih boyfriend blazer. Blazer dengan ikat pinggang juga seru, karena bisa memberi aksen sekaligus membentuk pinggang.

Ikat pinggang lebar
Belt yang bagus bisa menambah daya tarik dari setiap busana. Coba gabungkan belt dengan warna terang untuk busana kantor Anda sehari-hari. Belt lebih tebal yang membentuk pinggang akan membantu menonjolkan lekukan tubuh dengan cara yang menarik. Anda juga bisa menemukan belt dengan model berlapis dan dengan warna yang shocking untuk memberikan sentuhan yang lebih fashionable. Dijamin, busana kantor Anda tak lagi membosankan!

Shift dress
Gaun selutut yang jatuhnya lurus akan mengurangi lekukan tubuh Anda dengan cara yang hebat. Meski little black dress membuat penampilan menjadi aman, dan memberi kesan lebih ramping, jangan takut memilih gaun dengan warna-warna yang beragam. Warna-warna yang solid juga akan memberi kesan yang sama, lho. Pilih juga gaun dengan aksen yang bisa menonjolkan area tubuh yang terbaik. Misalnya, kerutan di bagian pinggang, atau lipit di leher baju yang membuat perhatian orang terarah ke wajah.
Jeans sesuai bentuk tubuh
Semua orang pasti memiliki jeans, tak terkecuali mereka yang bertubuh plus size. Kuncinya adalah memilih model yang sesuai dengan bentuk tubuh. Bagi yang tubuh berlekuk, sebaiknya memilih jeans khusus untuk perempuan dari bahan yang stretch. Jeans semacam ini (contohnya Levi's Curve ID) memiliki bagian bokong dan pinggul yang lebih lebar sehingga akan mengikuti lekukan tubuh Anda dengan pas. Pilih yang warnanya agak gelap supaya mudah dipadupadankan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar