Senin, 22 Oktober 2012

Five Days Without You

My diary... Selama 2 tahun bersama, kita ga pernah putus komunikasi selama 5 hari seperti ini. Walaupun kita pernah putus dan nyambung lagi, itu hanya 2 hari putus komunikasi dan itu pun malam harinya kita pasti udah baikan lagi dan bersama lagi. Tepat jam 01.00 hari ini adalah hari ke empat kita putus komunikasi. Itu karena dia harus ikut pelatihan di Bogor selama lima hari dan tidak boleh berkomunikasi. Eeiittss... Dia bukan tentara, tapi pengajar pelatihannya dari tentara. Saat ini aku sadar bahwa beginilah keadaannya tanpa mu... Aku baru tau... Tanpa mu ternyata aku sendiri... Merenung membayangkan kehadiran mu disini... sepi... Tiba-tiba rasanya ada yang hilang seluruh jiwa ku... Tak ada warna, tak ada hitam atau pun abu-abu... Gelap... Rasa ini sangat sulit untuk dipertahankan. Aku ga tau apa aku sanggup jika keadaan ini akan berlangsung selamanya. Kepala ku sakit... karena banyak air mata yang keluar. Setiap malam... Just your face I see on my mind. Saat dia pulang nanti,aku ga akan biarkan dia pergi begitu lama... Aku ga akan biarkan dia hilang dari kehidupan ku... lemahnya aku, hanya bisa menangis dan berharap semoga dia cepat pulang. Tuhan... lindungilah dia disana,berikan dia kesehatan dan pulang secepatnya dengan selamat agar aku bisa bersamanya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar