Minggu, 14 Oktober 2012

Prends-Moi, Parfum Penurun Berat Badan

Selama ini cara-cara menurunkan berat badan dianggap berat dan menyulitkan, mulai dari olahraga teratur, menjaga pola makan, sampai mengurangi makanan. Namun, sekarang ini semua masalah berat badan ini bisa diatasi hanya dengan menyemprotkan parfum di tubuh Anda. Kok bisa ya?

Sebuah produk parfum bernama Prends-Moi De Minceur Eau kini tengah menghebohkan perempuan Inggris. Parfum yang dijuluki sebagai world's first weight loss fragrance ini diklaim bisa menurunkan berat badan hanya dengan menyemprotkannya di tubuh. Parfum ini dikembangkan di rumah parfum Robertet di Perancis, dan diluncurkan oleh Veld tahun lalu. Sekitar 6.000 perempuan Inggris pun dikabarkan rela mengantre untuk mendapatkan parfum Prends-Moi De Minceur Eau.

Menurut pencipta Prends-Moi, parfum ini mengandung betaphroline yang akan menginduksi pelepasan B-endorfin ketika menyentuh kulit. Senyawa ini diyakini mampu memicu otak untuk menghadirkan sensasi relaksasi dan nyaman dalam diri, sehingga mengurangi kebutuhan untuk makan berlebihan. Selain itu parfum ini dianggap juga dapat mengaktifkan aroma yang bisa melangsingkan tubuh.

Kandungan utama parfum ini adalah kafein, karnitin, dan ekstrak spirulina. Kandungan ini dipercaya mampu mengaktifkan enzim yang bisa menurunkan timbunan lemak tubuh. Meski demikian, seperti layaknya parfum lainnya, parfum ini juga memiliki aroma yang harum dan segar. Parfum ini beraroma campuran bergamot, jeruk mandarin, dan anggur, yang dikombinasikan dengan aroma dasar musk dengan vanila, dan nilam dengan kayu cendana.

Pada awal peluncuran parfum ini, Centre of Biological Research and Cutaneous Experimentation melakukan penelitian mengenai keefektifannya. Melalui penelitian yang dilakukan pada perempuan usia 18 dan 70 tahun, menghasilkan data bahwa 75 persen perempuan menyukai keharumannya, dan akan menggunakannya setiap hari. Sedangkan 70 persen perempuan mengungkapkan bahwa parfum ini memang bisa memengaruhi perilaku mereka untuk makan.

Peluncuran parfum pelangsingan tubuh ini merupakan bukti pengembangan inovasi dari jenis wewangian yang sudah ada. Dimulai dari diciptakannya parfum sesuai golongan darah seseorang, sampai parfum untuk para pecinta buku  yang punya aroma unik, yaitu aroma buku yang baru saja selesai dicetak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar