Minggu, 14 Oktober 2012

Anastasiya Shpagina, Perempuan Berwajah 'Anime'

Selama ini  perempuan yang cantik selalu digambarkan memiliki rambut panjang indah, mata yang besar berkaca-kaca dan juga tubuh yang sangat ramping. Nyatanya gambaran ini hanya ada dalam imajinasi seperti barbie atau anime (kartun) Jepang. Gambaran cantik seperti ini ternyata sangat melekat pada beberapa perempuan sehingga ingin tampil seperti barbie atau anime.

Beberapa waktu lalu, remaja putri di Amerika, Dakota Rose mengubah raut wajah dan tampilannya menyerupai boneka Barbie. Sekarang ini, Dakota dijuluki sebagai kota Koti dan dianggap sebagai Real-life Barbie dengan pinggang yang super ramping. Dakota mengubah tampilannya terutama pinggang dan bagian matanya dengan melakukan beberapa prosedur operasi plastik.

barbie

Setelah Dakota yang terobsesi dengan wajah cantik Barbie, remaja putri dari Ukraina, Anastasiya Shpagina (19 tahun) terinspirasi untuk mengubah tampilan dan wajahnya seperti tokoh perempuan di anime Jepang lengkap dengan mata besar, rambut berwarna dan juga pinggangnya yang sangat ramping.

anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar