Jumat, 15 Juli 2011

7 Alasan Mengapa Wanita Harus Menjaga Keperawanan sampai Menikah

Banyak temen-temen gw yang udah ga perawan. Tapi kenapa mereka bisa tenang-tenang aja dan ga depresi ketika ditinggal sama cowok yang udah merawanin mereka? Setelah itu mereka ganti pasangan lagi dan merasakan jatuh cinta sama pasangan baru dan begitu cepatnya melupakan mantan yang udah merawanin mereka. kayaknya arti perawan bagi mereka udah ga penting. Dan Kenapa wanita harus tetap perawan sampai menikah? Untuk pertanyaan ini sepertinya banyak sekali jawaban yang dapat diberikan, semua tergantung atau kembali kepada individu masing-masing. Beberapa alasannya bisa seperti di bawah ini.

1. Sex Pra Nikah menyebabkan kamu akan dihantui perasaan bersalah
Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri karena tidak bisa menolak tekanan untuk melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.

2. Karena kamu bisa menjadi “sexual person“ dan segala sesuatunya tidak akan pernah lagi sama seperti semula
Seperti kalau pernah mencoba sesuatu benda additif lainnya, maka ada saatnya rasa kepingin atau ketagihan akan datang. Akibatnya, pikiran akan dipenuhi dengan sex dan menggangu konsentrasi untuk hal lainnya.
Dengan kata lain : dewasa sebelum waktunya.

3. Sex Pra Nikah akan mengubah cara pandangmu tentang sex – selamanya
Sex seharusnya sesuatu yang sakral dan menjadi sangat indah jika dilakukan oleh pasangan suami istri. Tapi jika dilakukan sebelum menikah, maka bisa jadi sex berubah menjadi sebagai suatu yang “kotor” dan terlarang. Cara pandang ini bisa terus tertanam di benak kamu, bahkan setelah kamu menikah nantinya. Sayang kan ?

4. Kamu akan sulit lepas dari “the first one”
Biasanya cewek merasakan ikatan yang sulit dilepas dengan cowok yang telah dia berikan virginitasnya. Ini tidak ada hubungan dengan ketakutan kalau-kalau tidak ada cowok lain yang akan menerima dia sesudah tidak virgin. Ini masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu merasakan hal yang sama.

5. Karena hubungan pacaran kamu bisa berubah menjadi “all about sex“
Pasangan pranikah yang telah melakukan hubungan sex biasanya akan selalu mempunyai hidden agenda. Kapan dan dimana akan melakukannya…. Tidak jarang karena jadwal rahasia ini mereka harus berbohong, kepada siapa saja. Bentuk-bentuk perhatian akan menjadi bias. Apakah benar-benar tulus atau karena cuma sex. Bahkan terkadang sedang berantem hebat pun akan langsung baikan cuma gara-gara sex, dan melupakan masalah sesungguhnya.

6. Sex Pra Nikah, maka kamu tidak akan pernah menikmati surganya bulan madu
Karena sudah biasa melakukan hubungan sex pra nikah, maka bulan madu yang mestinya asyik dan romantis, bakal jadi seperti liburan biasa. Tidak akan pernah ada sesuatu yang berkesan untuk seumur hidupmu.

7. Karena kamu harus menjaga reputasi dan tidak mau “nyesel” di kemudian hari
Karena kamu telah melakukan hubungan sex dengan pacarmu. Jadi ini merupakan rahasia………….umum. Tapi bagaimana kalo ternyata mantan kamu membeberkan hubungan sexnya dengan teman-temannya? So... reputasi kamu pasti akan jatuh dan mungkin banyak cowok yang ga mau pacaran sama cewek yang banyak di gosipin kalau "tuh cewek udah ga perwan lho..." Bisa-bisa kamu ga akan pernah dapet cowok yang tulus karena setiap cowok yang pedekate sama kamu tujuannya adalah ga jauh-jauh dari SEX...!!


Huuft... weelll... semoga masih banyak cewek-cewek di dunia ini yang masih menganggap kalau keperawanan itu penting. Kalo buat gw sih,bikin cowok penasaran itu lebih menantang dari pada harus berhubungan sex. Dan kita jadi lebih dihargai cowok karena perilaku kita ga sembarangan. its Right Girl...!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar