Selasa, 26 Juli 2011

"ada yang mau aku omongin"

Sehari setelah ayahnya cowok gw meninggal. Besoknya gw ke kampus seperti biasa. Sekitar jam setengah 3 sore gw baru selesai kuliah. Saat diperjalanan pulang,cowok gw telpon. Dia nanyain kabar dan dia ngasih kabar. Tapi ada satu kalimat yang bikin gw kepikiran. Di telpon itu dia bilang "ada yang mau aku omongin sama kamu,tapi nanti aja kalo kita ketemu". Terus pas tutup telpon dia ga ngucapin I love you. Keliatannya ini serius banget dan gw ngerasa ini sesuatu yang kurang baik. Mulai dari situ gw kepikiraaaaaaaanterus sampe ga konsen ngerjain tugas kuliah. Yang ada dalam pikiran gw... apa dia mau putus karena mau konsen sama keluarganya... atau...??? Atau apa ya Allah... Aku takut...!






Takut kehilangan...






Kenapa aku harus punya perasaan ini Ya Allah...
Percepatlah waktu... Biar aku segera tau...

Tapi apapun keputusan dia akan aku terima. Dan semoga ini sesuatu yang baik ya Allah... Dia selalu nasehatin aku untuk bersikap dewasa. Jangan kayak anak kecil lagi. Iya... Aku harus bersikap dewasa...









Tapiii...










suliiitt...




Tetep aja aku masih punya rasa takut kehilangan... hiks... hiks...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar