Kamis, 28 Juli 2011

Kecopetan

Dihari yang sama... Saat putus sama cowok gw.
28 Juli 2011

Pagi telah tiba... Gw ngerasa ga semangat. Tiap kali diem pasti bawaannya mau nangis terus. Weell... Jam 8 pagi gw seperti biasalah kuliah. Pas pulang kuliah,selama dijalan gw ngelamun terus. Pikirian gw masih ga nyangka kalo hari ini dia bukan pacar gw lagi. Masih mau nangis... hiks... hiks...Tapi tetap tegar karena ini kan ditempat umum. Gw selalu sms dia dengan kata-kata motivasi supaya dia tetap semangat. Walaupun udah putus,perasaan gw ga bisa langsung diubah begitu aja. Pas nyampe terminal Pulogadung,gw naik metromini 44. Disitu gw masih aja ngelamun sampe akhirnya ada cowok duduk disamping gw. Dia pake kaos item,tas ransel warna item kayak habis pulang kampung gitu. Terus tiba-tiba bapak-bapak dibelakang gw minta tolong dibukain kacanya. Karena kacanya susah dibuka,cowok yang disamping gw ikut ngebantuin. Pas gw udah ngebuka kacanya... Ga lama... cowok yang disamping gw langsung turun. Gw langsung curiga... Qo itu orang langsung turun ya??? kayaknya ada yang aneh tadi... Gw periksa tas gw,ternyata dompet gw illllaaaaanngggg . . . . !!! Ya Allah...Gw panikdan langsung bilang sama keneknya kalo cowok yang tadi udah ngambil dompet gw. Terus kata abangya "turun aja neng,itu orangnya mungkin masih disana". Ya udah,gw langsung turun dengan mata gw yang udah berkaca-kaca dan sampe akhirnya gw nangis dipinggir jalan. Karena copetnya udah ga tau ke mana. Pas mau telpon nyokap,tiba-tiba mantan gw yang baru putus semalem telpon gw...

mantan : "kamu kenapa yank?"
kata gw : "aku kecopetan ayank... (nangis kenceng sampe diliatin orang)
mantan : "ya Allah... qo bisa?"
kata gw : "tadi aku ga sadar dompet aku diambil... hiks... hiks... (nangis kenceng sampe diliatin orang)
mantan : "kamu dimana sekarang? udah ya jangan nangis..."
kata gw : "masih didaerah Pulogadung deket pabrik-pabrik"
mantan : "terus kamu ada ongkos pulang? aku baru aja nyampe rumah yank"
kata gw : ga ada... aku mau telpon mama"
mantan : "ada pulsa ga?"
kata gw : "ada . . "
mantan : "ya udah,kamu jangan nangis ya..
kata gw : "iya... hiks... hisk... (nangis terus...)
mantan : "ayank?"
kata gw : "aku mau telpon mama" (nangis terus...)
mantan : "iya,ya udah... nanti kasih kabar lagi ya..."

Setelah itu gw langsung telpon nyokap. Mama kaget banget dan langsung jemput gw. Abis itu gw sama mama langsung pulang. Gw sms dia "ayank.aku udah ga apa-apa... sekarang lagi mau pulang sama mama... kamu lagi apa? istirahat ya"  Pas lagi dijalan,mantan gw telpon lagi. Dia bilang "jangan panik lagi ya... nanti kasih kabar kalo udah nyampe rumah,dada ayank... Ass...". Disitu gw langsung semangat lagikarena dia manggil gw ayank... Terus gw inget-inget kejadian tadi,qo bisa ya dia telpon gw PAS BANGET gw baru kecopetan. Kalo gw inget-inget ya... ini bukan yang pertama kalinya dia telpon gw disaat-saat moment yang pas. Pernah waktu itu gw lagi dikantor. Pas udah mau pulang,gw harus sms papa untuk ngasih tau mau pulang bareng,soalnya jam pulang kerja pasti macet banget. Tapi gw ga ada pulsa... Padahal itu udah jam 5 kurang,sedangkan papa keluar kantor jam 5. Gw sempet mikir... ya udah lah,pulang naik busway aja. Eeehh... Ga lama kemudian,dia telpon gw dan akhirnya gw minta tolong smsin papa. Terus ada lagi, waktu malem-malem gw kebeeelleeet banget mau pipis. Tapi gw kan takut mw pipis sendiri. Mau sms ayank ga ada pulsa. Eeehh... ga lama kemudian dia telpon gw dan khirnya gw di temenin pipis dch... Sehati kali yaa . . hoho... Semoga saja begituapa cuma kebetulan??? huuft... Entahlah...

Buat kalian cewek-cewek yang sering naik angkot kayak gw. Harus lebih hati-hati dijalan ya. kayaknya kalo dijalan... Suudzon sama orang itu diperbolehkan. Jangan mudah percaya sama orang yang ga dikenal. Waspadalah . . waspadalah . . Waspadalah . . !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar