Kamis, 28 Juli 2011

Di sangka Lesbiiiioolllaa

Sekitar jam setengah 3 gw baru keluar kelas. Karena besok mau UTS jadi gw foto copy modul dulu buat persiapan UTS alias buat bikin contekan,hehe... Temen gw ga sabaran banget nungguin gw foto copy soalnya dia ngantuk banget katanya. Trus akhirnya dia nunggu gw dibawah di taman kampus. Setelah gw selesai foto copy,gw langsung turun ke bawah. Dan gw kira temen gw itu udah pulang solanya gw ga ngeliat dia di taman. Pas gw lagi jalan,tiba-tiba temen gw manggil.

Nasya : "Ta... ta... ta....!"

gw langsung nengok...

kata gw : "laah? gw pikir loe udah balik"
Nasya : "Gw di situ tadi... loe ga liat?"
kata gw : "gw ga liat..."
Nasya : "Tau ga sih loe? masa cowok yang tadi di taman bilang kalo gw cowoknya loe... ya ampun... kita di sangka leeeesssbbiiii... iih... jiji banget dch gw...!!"
kata gw : HAAH?Serius loe? cowok yang mana?"
Nasya : "Itu tadi yang di taman yang deket kolam pake baju item... emang gw kayak cowok apa?
kata gw : "Ouh... yang itu? Serius dia ngomong gitu? ga aahh... loe ga kayak cowok qo...!!
Nasya : "Iya... dia bilang gini : "iihh cowoknya tuh... cowoknya tuh...!" gitu masaa...!!

Ya ampuun... Tuh cowok matanya katarak kali ya... Baru kali ini gw disangka LEESSBBIIIOOLLAAA...!! huufft!! sedikit pengen ketawa juga sih,hahahaa...!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar