Jumat, 22 Juli 2011

Temen gw dan Pacarnya

Sebelumnya maaf ya buat temen gw yang curhatannya udah gw tulis disini. Soalnya Iseng-iseng sambil nunggu pacar pulang,hehe . . :p



Gw punya sorang temen yang selalu curhat sama gw tentang cowoknya itu. Dari gw masih pacaran sama mantan gw... dan sampe sekarang gw udah ganti pacar, dia masih aja galaaauuu muluuuu sama pacarnya itu. Setiap dia cerita, gaaaaa jauh-jauh dari masalah sama cowoknya. Sampe gw sendiri capek ngedengerinnya... K'lo di itung-itung, banyak banget curhatannya dia yang bisa bikin gw bersyukur punya pacar yang sekarang. Curhatan yang gw inget dari temen gw itu adalah :

1. Temen gw berantem sama cowoknya gara-gara temen gw nuduh cowoknya selingkuh. Dan ternyata emang bener cowoknya itu selingkuh. Jalan bareng dan sering ketemuan tanpa sepengetahuan ceweknya kan namanya selingkuh...!! Tapi cowoknya masih aja menyangkal kalo dia ga selingkuh. Maling mana ada yang mau ngakuuuu...!!!

2. Terus berantem gara-gara temen gw mau ke acara nikahan kakak cowoknya. Karena temen gw ga pede mau ketemu sama keluarga cowoknya, so... temen gw ngajakin gw. Tapi cowoknya itu maunnya pas pulang, dia yang nganter ceweknya. Laaahhh... terus gw pulangnya sama siapa donk??? Temen gw udah ngasih pengertian sama cowoknya itu tapi cowoknya malah marah-marah dan ngotot maunya ceweknya dianter pulang sama dia. Ga pengertian dan ga dewasa bangeeettt siiihhh...!!! Untungnya bokap gw nunggu diparkiran, jadi gw pulangnya sama bokap.

3. Dan yang ini cerita yang emang bikin gw kesel buuaanggeett sama cowoknya temen gw. Kan kita berdua udah janjian mau ke puncak. jadi double date gitu deh... EEeeehhh... Pas udah sehari sebelum mau ke puncak, tiba-tiba cowoknya temen gw ini ngambek dan seharian ga ada kabar. Sedangkan cowok gw lagi di Bandung. Sebenarnya dia masih ada urusan disana tapi dia bela-belain balik ke Jakarta cuman karena mau ke puncak. Jam 5 sore cowok gw berangkat dari Bandung menuju Jakarta. Padahal gw ga tau nih jadi ke puncak apa engga gara-gara nunggu kepastian dari cowoknya temen gw. Cowoknya itu di smsin ga dibales. Ditelponin juga ga di angkat-angkat. temen gw udah bilang gini ke cowoknya : "tolong kasih kabar ke etha karena etha dari tadi nunggu kepastian dari kamu". Sampe tengah malam akhirnya cowoknya itu sms gw dan dia bilang "sorry,gw ga bisa ikut ke puncak,ada urusan mendadak" hheeeellloooowwwwww enak banget dia ngebatalin janji se enak jiiiddaaatttnnnyaaa . . . !! Emang dia doank yang punya urusan... cowok gw bela-belain balik ke Jakarta karena mau memenuhi janji dan... loooeee karena ngammbeeekk ga jeellaass giituuu terus ngebatalin janji...!!! ya ampun...

3. Kalo cerita yang satu ini, baru aja terjadi. Dimalam hari, gw sama temen gw itu pergi ke acara nikahan temen SMA. Temen gw pergi sama cowoknya dan kita berangkat bareng. Sampe di acara nikahan, gw sama temen gw baru selesai makan terus tiba-tiba temen SMA gw dateng dan nyamperin kita. Terus temen gw iu nanya ke temen gw yang punya cowok ga jelas itu. "eh,say... ini siapa? qo ga dikenalin sih?" kata temen gw. Terus gw nyeletuk bilang gini : "bodyguardnya..." hahahaa... ketawa lah kita bareng-bareng. Itu maksud gw bercanda. EEeeehhh... Pas temen gw udah balik ke rumah, dia telpon gw dan curhat sama gw sambil nangis-nangis. Gw kan jadi bingung dan panik toohh. Tau-taunya temen gw itu berantem sama cowoknya lagi. cowoknya nurunin dia di tepi jalan. Terus dia di kata-katain doggy... piggyyy... mongkey... wahh.. pokoknya satu kebun binatang keluar semua deh...!! Terus cowoknya itu main tangan ngejegukin kepalanya temen gw. Ya ampun... apa yang terjadi sampe kayak gitu....??? Dan ternyata cuma gara-gara gw bilang dia "bodyguard" terus temen gw itu ga ngebelain cowoknya. Terus cowoknya itu cemburu sama mantannya temen gw karena di acara tadi temen gw ga pegang tangan cowoknya karena disangka ada mantannya. Cuma gara-gara itu akhirnya cowoknya begitu deh...!!!

3. Ini cerita sambungan dari cerita yang diatas. Jadi setelah gw pulang ke rumah, temen gw telpon lagi dan lanjutlah dengan curhatannya dia yang galau itu. Dan gw sangaaatt-sangaaatt ilfiieell ketika gw denger curhatannya yang satu ini. Masa selama pacaran, yang bayarin ini-itu... temen gw. Jadi cowoknya jarang banget ngeluarin duit setiap jalan. Cowoknya itu kan polisi tauu... masa ga pernah mau ngeluarin duit buat ceweknya. Selama tiga tahun pacaran, cuma 3 bulan di awal cowoknya masih suka ngebayarin, setelah itu... ceweknya mulu yang bayarin. Tadi sebelum ke acara nikahan tadi... cowoknya minta dibeliin martabak 2 bungkus buat temen-temennya di kantor. iiddiihhh... ga tau malu banget minta-minta sama ceweknya...!! Terus pernah juga pas mereka ke dufan sama cowoknya + nyokap cowoknya, masaaa yang bayarin taksi temen gw... harusnya cowoknya doonkk... apa lagi bareng sama nyokapnya... malluuu kaleee...!! Terus tiket dufan juga itu yang bayarin setengahnya adalah temen gw. Padahal temen gw kerjanya guru TK dan kerjaan cowoknya polisi. Seharusnya malu doonkk yaa...!!


Itu adalah sederet curhatan-curhatan dan kisah nyata yang gw alami bersama temen gw yang sellalu galaaauuu sama pacarnya itu. Sebenarnya sih masih banyak yang lainnya lagi. Tapi semua curhatannya itu ga jauh-jauh dari cowoknya marah-marah... emosian... bentak-bentak... ngata-ngatain... cuma gara-gara hal sepele. Yang gw ceritain ini adalah curhatan-curhatan dan kisah nyata yang paling fenomenal yang gw alami bersama teman dan pacarnya.


Selama ini temen gw udah banyak berkorban buat cowoknya yang ga jelas itu. Walaupun udah disakitin berkakali-kali tapi masih aja sayang sama cowoknya. Kalo rasa sayang udah membuat kita menderita, yaaa buuuat apaa??? Itu mah bukan karena terlalu sayang. Udah dihpnotis kalii yaa . . Masa udah disakitin berkali-kali tapi ga kapok-kapok juga sih . . !! Hati manusia mana sih yang bisa se kebal itu selain Nabi.


Beruntung lah aku memiliki kamu aayaaannkkk . . Love you!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar