Minggu, 17 Juli 2011

Mama ku Ribet... (-_-")

Pada hari Minggu siang gw sama mama and papa pergi ke Mall Metro. Mau nemenin mama ke gramedia sekalian makan pizza. Pas lagi di Mall banyak keribetaaan mama yang terjadi. yang pertama adalah :

1. mama mau shalat dzuhur. nanya sama pegawai di Mall tempat shalat yang deket dari lantai 3 itu ada di mana. Dan katanya ada di lantai 4. Pas nyampe tempat shalat di lantai 4,ternyata mama ga mau shalat di situ karena ga ada toiletnya. hadooh mama... shalat aja dulu... :( akhirnya mama mau tempat shalat yang ada toiletnya yaitu di basemant (bener ga sih tulisanya?). ya ampun mom... jauh banget dari sini,tapi ya sudah lah... Pas nyampe di lantai dasar,mama langsung masuk ke toilet dan gw pikir toilet disitu langsung ada tempat shalatnya. Setelah gw nungguin mama,terus kata mama : yuuk,kita ke tempat shalat..." laaahhhh... laahh.. I'm confused kata gw : emang tadi bukannya shalat ya ma?" kata mama : engga.. itu mama cuma mau ke toilet,sekarang ke basemant tempat shalat. jrrreeenngg... jjjrreenng... Jadi maunya mama ituuu... tempat shalat yang deket dari toilet. huuuffftt... kalo tau gitu mending ke toilet yang dilantai 3 aja deehh!!! kata mama : mang ada toilet di lantai 3?" kata gw :  YA ADA LAH MAMA KUU....!! setiap lantai juga ada toiletnya...!!" hadeehh... RIBET.

2. setelah keribetan yang pertama udah selesai. ada lagi yang lebih heboh dari si mama. Tadi kan parkir mobil ga jauh dari pintu masuk Mall. Pas udah selesai shalat,mama heran qo mobil yang di parkir tadi udah ga ada. Mama udah panik banget sambil ngomel-ngomel. Dan gw juga bingung kenapa mobilnya ga ada,masa iya mobilnya ilang. Apa mungkin gw sama mama lupa kali ya... tapi gw inget banget mobilnya itu diparkir ga jauh dari pintu masuk Mall. Cuma gw ga sepanik mama karena gw tau ga mungkin ilang. Secara ini kan di Mall dan mama masih pegang karcis mobilnya. jadi sebenarnya gw sih santai aja. Yang bikin gw pusing tuh si mama udah teriak-teriak... ngomel-ngomel... dan bentak-bentak tukang parkir sama securitynya. Semua orang udah pada ngeliatin tau ga sih...!!  haadooohh mama... jangan kayak reality show gini donk maaa.... huuufttt...!! Terus mama telpon papa dan kata papa.... ternyata mobilnya di pindahin sama papa ke tempat lain waktu papa shalat dzuhur tadi. Pas dicek mobilnya ada. AAAaaaaa... mammaaa... udah bikin panik orang sekampung. akhirnya mama minta maaf sama polisi sama tukang parkirnya. hhuuuuffftt.... RIBET.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar