Senin, 06 Juni 2011

Akibat kesalahan kuping

siang hari ngerjain tugas kantor bikin gw pusing...Drag and drop me. dan tiba-tiba jam setengah 3,MY PRINCE...Drag and drop metelpon gw... mumpung dosen gw lagi terima telpon juga,angkat aja aah telponnya,hoho..!!
my prince : ayank,qmu lagi dimana?
kata gw : aq lagi dikantor,qmu baru bangun ya?
my prince : iya... (suara lemes karena masih ngantuk...Drag and drop me)
kata gw : maaf ya tadi aq ga bisa bangunin qmu soalnya ga ada pulsa...
my prince : ya udah,ga apa-apa qo... qmu udah makan?
kata gw : udah yank... y udah,nanti aq telpon lagi ya... (suara bisik-bisik soalnya dosen gw kayaknya bentar lagi udah mau selesai telponannya)
my prince : iya,nanti kalo udah selesai,kasih kabar ya,nanti aq............
eeiiitsss... eeeiiiitttsss... disini gw dengernya DIJEMPUT.
kata gw : ouh.. iya ayank... (muka senenggg....Drag and drop me)
my prince : love you,mmuuuaachh!
kata gw : balesnya di sms aja ya... ga enak ada dosen aq...


setelah itu,gw langsung lanjut capcuss ngerjain tugas kantor. semangat membaraDrag and drop mekarena mau DIJEMPUT sang pacar yang tadi gw denger di TELPON. dosen gw kebetulan pulang duluan. jadi gw sendirian diruang itu. karena tadi ditelpon gw dengernya mau DIJEMPUT,so... biasanya jam 5 kurang gw siap-siap pulang,sekarang jam 4 gw siap-siap mau pulang karena tadi ditelpon gw dengernya mau DIJEMPUT sang pacar yang udah ber abad-abad ga ketemu. ok,let's go home... gw beli pulsa dulu tuh... mana tempatnya jauh banget lg. tapi ga apa-apa lah... ntar gimana mau ngasih kabar ke pacar kalo gw udah mau pulang,kan mau DIJEMPUT (dengernya sih begitu). sambil berjalan menusuri jalan untuk mencari-cari warung pulsa dengan teriknya matahari sore,(ini bukan lebay,tapi beneran),akhirnya ketemu juga warung pulsa.
kata gw : cii.. pulsa 10ribu elektrik aja biar cepet... (udah ga sabar mau telpon ayank,haha...!!)
si ibu encii : udah masuk belum? jadi 11rbu atuh neng..
siip lah gw langsung bayar dan capcuuussss telpon ayankkk....!!!

pembicaraan di telpon,

kata gw : ayank,aq udah pulang...
my prince : ouh,qmu dimana?
kata gw : aq lagi didepan halte busway...
my prince : ouh ya udah,qmu hati-hati ya... aq lg nemenin mama...
TIK... TAK... TIK... TOK... TIK... TAK... TIK... TOK... (gw miiikiiiir dulu...Drag and drop me)

kata gw : ouh... MMmmmm... qmu ga jadi jemput aq? (bingung...)
my prince : loh? (dengan nada bingung...) kemarin kan aq udah bilang kalo hari ini mau ke tempat temen.. aq ga bilang kalo mau jemput qmu qo...
kata gw : (nada beteeee...Drag and drop me) tadi kata qmu ditelpon,qmu bilang gni : "ya udah,nanti kasih kabar ya kalo udah selesai,nanti aq....... (gw dengernya) JEMPUT...!!
my prince : aq ga ngomong gitu... aq bilang nanti aq TELPON BALIK...

pllleeeeaaasssseeee deeeeccchhh ETHA... kata "DIJEMPUT sama "TELPON BALIK" jaaauuuhhh buuuaanggggett bedaaaannnyyyoooo... kenapa bisa salah denger sihhh... !!!

my prince : qmu salah denger ayank...
kata gw : ya udah kalo gitu.. (tampang melas...Drag and drop me)
my prince : ya udah,qmu hati-hati ya... love you,mmuuuaacchh!
kata gw : ......................................... (diam seribu bahasa)
my prince : iih ayank qo ga dijawab? kan bukan salah aq,qmu yang salah denger...
kata gw : iya,aq lagi capek... (stay cool...) padahal mah bete...!!
my prince : ouh ya udah,salamualaikum...
kata gw : walikumsalam! (telpon langsung gw matiin)

huuuftt... betenya gw hari ini. akhirnya gw nungguin bokap hampir satu jam gini. mana hari senin pasti jalanan macet banget. rasanya lelah... letih... lemas... lesu... dan beteeee akibat salah denger...!!! sekitar jam setengah 5 sore my prince telpon gw. baik-baikin gw supaya ga ngambek lg. ya sudalah boo... baikan aja lagi... walaupun masih bete... ambil hikmahnya aja. tapi opo toh hikmahnya??? di cari ya.. buat PR bagi yang baca..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar