Kamis, 16 Juni 2011

Ribuan Pasangan Mengaku Bosan dengan Hubungannya

Salah satu masalah yang umum terjadi pada hubungan jangka panjang, adalah kebosanan. Jika kebosanan dalam hubungan juga terjadi pada Anda, tenang saja, Anda tak sendiri. Menurut survei terkini, ribuan orang mengalami masalah serupa. Kebosanan dalam hubungan jangka panjang muncul berkali-kali dalam hubungan. Ada yang mengaku kebosanan muncul seminggu sekali, bahkan tak sedikit responden yang mengaku bosan setiap hari dalam hubungannya.

Lembaga penelitian Good in Bed Research, mengadakan survei kepada 3.341 responden (1.418 laki-laki dan 1923 perempuan). Hasilnya, setengah dari responden ini mengaku bosan dengan hubungan berpasangannya saat ini.

Hasil penelitian ini menunjukkan sekitar 800 responden (25 persen) tengah berada di ambang kebosanan dalam hubungannya. Dari jumlah ini, puluhan orang mengaku rasa bosan dalam hubungan muncul setidaknya seminggu sekali. Ada juga yang merasa bosan dengan hubungannya, setiap hari (16,8 persen responden yang mengaku bosan setiap hari).

Masih menurut survey tersebut, 40 persen responden mengaku rasa bosan muncul berkali-kali dalam hubungannya. Bahkan, 20 persen responden mengaku, perselingkuhan kerap terjadi akibat bosan dalam hubungan jangka panjang.

Kabar baiknya, meski mengaku bosan, banyak responden yang mencari cara mengusir kebosanan dalam hubungan. Sebanyak 69 persen laki-laki dan 50 persen perempuan, berupaya mengusir kebosanan dalam hubungan dengan mencoba sesuatu yang baru dalam hubungan seks.

Bagaimana dengan Anda? Saat merasakan bosan dalam hubungan jangka panjang, apa yang Anda lakukan bersama pasangan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar