Jumat, 17 Juni 2011

Survei: Pria Pilih Nonton Bola daripada Pasangan

ini kisah gw banget... si pacar seharian ga ada kabar gara-gara NONTON BOLA...!!!

Ketika sepakbola sudah menyatu dengan kehidupan seorang pria, meskipun hanya sebagai penonton, bersiaplah tak mendapatkan simpatinya.

Survei terkini menunjukkan satu dari empat pria di Inggris lebih memilih tim sepakbola favorit daripada pasangannya. Survei ini digelar oleh Bettor.com dan melibatkan 3.000 suporter sepakbola. Sebanyak 22 persen pria tak ragu meninggalkan pasangan daripada harus mengorbankan tim sepakbola kesayangan berlaga. Alhasil, banyak pasangan yang kemudian mengeluhkan komitmen pria yang terlalu tinggi pada tim kesayangan.
Masih menurut survei yang sama, perempuan di Liverpool adalah kelompok yang paling khawatir dengan sikap pria ini. Apalagi data menunjukkan 31 persen fans Liverpool di Merseyside lebih memilih tim sepakbola kesayangan daripada pasangan.

Tak sedikit perempuan di Inggris yang juga menyenangi sepakbola. Namun tetap saja, survei ini mengejutkan bagi mereka. Karena saat pria diberi pilihan, antara pasangan dan sepakbola, perempuan hanya berada di urutan kedua.

Jayne Clarke, juru bicara Bettor.com menyarankan perempuan di Inggris, terutama di Liverpool, untuk berpikir dua kali saat mengajak pasangannya berkencan. Apalagi mengajak pria melakukan hal lain di luar menonton pertandingan bola setiap Sabtu pukul 15.00. Rupanya, perempuan harus takluk dengan kebiasaan dan kesukaan pasangannya pada waktu tertentu yang menyangkut sepakbola. Bahkan kata Clarke, perayaan Valentine dalam waktu dekat boleh jadi tak menarik bagi pria, meski sebagian wanita mendambanya.

Menurut survei tersebut, tak hanya Liverpool yang menunjukkan perilaku pria gila bola ini. Fans fanatik tim sepakbola di London, 30 persennya memilih tim daripada pasangan, Leicester 28 persen, Manchester 26 persen, dan Birmingham 24 persen. Jika ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk kencan dengan pria Inggris, wilayah Conventry bisa menjadi pilihan. Hanya tujuh persen pria di kota metropolitan di West Midlands, Inggris ini, yang memilih tim sepakbola favorit daripada meluangkan waktu dengan pasangan atau istri. Artinya, sebagian besar pria di kota ini masih lebih senang menikmati waktu bersama pasangannya.

Bagaimana dengan Anda? Punya pasangan yang gila sepakbola atau fans fanatik tim sepakbola? Anda tentu punya trik mengambil hati pasangan untuk memberi waktu bagi hubungan Anda berdua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar