Kamis, 16 Juni 2011

Michelle Obama Pilih Atasan Rp 200.000-an


Michelle Obama dengan atasan tunik dari Gap yang sebenarnya merupakan gaun terusan Saat pergi berlibur bersama keluarganya ke Camp David, Jumat (10/6/2011) lalu, Michelle Obama berusaha tampil serileks mungkin. Lenyap sudah sepatu kitten heels dan gaun rancangan desainer terkenal. Sebagai gantinya, ia mengenakan atasan berdraperi dengan motif print warna biru keluaran Gap yang harganya hanya 30 dollar (sekitar Rp 255.000).
Di toko Gap, atasan ini sebenarnya merupakan gaun dengan nama Impressionist Print Dress. Namun, Michelle memakainya sebagai atasan tunik, yang dipadukan dengan celana warna putih, sandal jepit kulit warna hitam, plus shopper bag warna kuning lemon dari Lambertson Truex, brand yang mengalami kebangkrutan pada tahun 2009 akibat resesi ekonomi.
Ini bukan pertama kalinya Ibu Negara Amerika Serikat tersebut mengenakan brand kelas menengah untuk penampilannya di depan publik. JCrew, H&M, dan Target merupakan beberapa brand dan toko yang jadi favoritnya. Koleksi kelas menengah ini lalu dikombinasikannya dengan label desainer kelas atas, seperti Alexander McQueen, Jason Wu, dan Roksanda Ilincic. Meskipun memakai pakaian mahal, ia tak ragu mengenakannya berulang kali. Gaun dari Tracy Feith, misalnya, paling tidak sudah dipakainya lima kali.
Selain gaun tunik biru tadi, Michelle juga memiliki koleksi Gap lainnya, seperti t-shirt bergaris dan kardigan motif floral yang masing-masing seharga 10 dan 25 dollar. Setelan itu dipakainya untuk jamuan makan siang bersama mantan Ibu Negara AS, Nancy Reagan, pada 2009. Ia juga memakai gaun H&M seharga 35 dollar untuk menjadi bintang tamu di acara The Today Show.
Segera setelah Michelle tampil mengenakan atasan biru tersebut, toko Gap langsung diserbu pembeli yang menginginkan pakaian yang sama. Dan, banyak yang kecewa lantaran toko tersebut sudah kehabisan stok.
sebenarnya merupakan gaun terusan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar