Senin, 27 Juni 2011

"gema"

kamu tau apa itu gema? gema adalah pantulan bunyi dari suara yang kita keluarkan . apa itu kehidupan? kehidupan itu seperti gema,segala sesuatu yang kita lakukan akan kembali pada diri kita . jika ingin di hina,hina lah orang lain... jika ingin di sakiti,sakiti lah orang lain... jika ingin di sayangi,maka sayangilah orang yang menyayangimu juga . hargailah pengorbanan orang jika pengorbananmu ingin di hargai orang lain . mungkin ini sama dengan karma,tp aku lebih suka dengan kata "gema" . Allah pun melarang kita untuk memelihara rasa dendam,tapi itu semua bukan lah dendam . tapi hanya dampak negatif dari perbuatan yang kita lakukan terhadap orang lain . aku tidak pernah merasa dendam oleh siapapun,tapi dampak negatif dari anda lah yang membuat saya menjadi seperti anda . saya tidak benci dengan siapapun,tapi tubuh dan akal pikiran saya yang menggerakkan saya untuk melakukan itu semua terhadap anda . jika anda mengatakan bahwa "kamu tidak jauh beda dengan saya...!!" itu salah besar... saya jauh beda dengan anda tapi karena dampak negatif dari anda lah yang membuat saya menjadi seperti anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar