Senin, 29 November 2010

Kekasih Tipe Pria Pecundang Cinta? Ini Dia Tandanya!

AWALNYA, si dia begitu penuh perhatian, rajin menemani window shopping dan tidak keberatan menonton saluran televisi favorit Anda. Ketika semuanya begitu sempurna, kenyataan tentangnya mulai terlihat.

Pertanyaan besar terlintas, “Benarkah si dia Mr Right yang Anda cari atau hanya seorang pecundang cinta? Ingin tahu cara membedakannya, simak sederet sinyal pecundang cinta yang harus Anda waspadai, seperti dikutip dari Allwomanstalk.

Bersikap kasar

Ketika pasangan terlihat tenang, ia begitu menyenangkan di hadapan Anda. Namun sebaliknya, saat sedang marah ia bak seekor singa si raja hutan. Ia mulai memukul tembok, menjambak rambut Anda, atau membanting barang-barang yang ada. Tapi kemudian, dia selalu meminta maaf atas sikap kasarnya. Sayang, kejadian tersebut tak hanya sekali-dua kali, tapi sudah berulang kali.

Membuat Anda merasa krisis pede
Pastinya, seorang Mr Right tidak akan menghancurkan rasa percaya diri Anda, karena hanya pecundang cintalah yang bisa melakukan hal demikian. Dia terlihat licik dan akan menanyakan segala sesuatu tentang Anda; apa yang Anda kenakan, berat badan Anda, ataupun nilai Anda selama kuliah hingga membuat Anda merasa rendah diri, jelek, bodoh, dan tidak berharga. Bila ini terjadi, rasanya sulit untuk bisa menjalin hubungan sehat dengannya.

Sementara pria sejati adalah sosok pria yang saat Anda “jatuh”, ia akan melakukan hal terbaik, seraya mengingatkan betapa hebatnya Anda, dan tak ingin kehilangan Anda.

Dia selalu mengatakan “Itu salahmu!”

Tanpa sengaja, Anda membuatnya marah, Anda membuatnya sedih, dan Anda jadi malu telah melakukannya. Apakah pasangan merasakan apa yang Anda rasakan? Tidak bukan? Karena menurutnya, semua selalu menjadi kesalahan Anda.

Dia akan meyakinkan Anda bahwa Anda pantas mendapat hukuman dan amarah darinya. Parahnya, dia beranggapan dirinya selalu benar, dan tidak pernah merasa bersalah dengan semua sikapnya pada Anda.

Ia panik saat membayangkan hubungan putus

Pecundang cinta tak rela cintanya putus, kecuali mereka sendiri yang memutuskan hubungan. Jadi, dia akan mencegah, memohon, dan berjanji untuk mengubah sifatnya pada Anda. Ia rela melakukan apa saja untuk membuat Anda tetap menjadi kekasihnya. Bahkan, bukan tak mungkin jika dia akan mengeluarkan ancaman bunuh diri, atau mempermalukan Anda di depan publik. Dia pun berani melakukan tindakan tidak masuk akal hanya untuk tetap bersama Anda.

Paranoid

Tanpa Anda sadari, dia selalu memantau Anda dengan membaca email, mengecek history telepon seluler, bahkan hingga membaca seluruh pesan yang tersimpan dalam kotak sampah pada email Anda. Melihat berbagai hal yang tak disukai, jangan heran bila si dia akan memberikan sederet pertanyaan hingga Anda kesulitan menjawabnya.

Penting untuk diketahui, seorang pecundang cinta akan merasa paranoid bila mereka kehilangan kekuasaan atas diri pasangannya. Jika hal ini terus terjadi, Anda harus segera mengambil tindakan dan pastikan Anda tidak mempertimbangkan untuk kembali kepadanya.

astaga . . . ini benar-benar mirip sekali dengan mantan saya MRY. dasar kau pecundang . . . !! hahahaha . . .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar