Selasa, 23 November 2010

Pesona Model Seksi Berlengan Buntung

Berpose mengenakan bra, dia mengajak masyarakat melihat ketulusan matanya, bukan tubuhnya
 
Tanja Kiewitz, seorang model asal Belgia mencuri perhatian publik setelah berpose topless di koran Global Post. Bukan semata-mata berani memamerkan bagian tubuh atasnya, Kiewitz mencuri perhatian karena kondisi tangan kirinya yang buntung.

Aksi itu adalah bagian dari kampanye AP48, sebuah organisasi nonprofit yang bekerja untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang isu penyandang cacat di Belgia dan Prancis. Selain foto Kiewitz, dalam iklan kampanye tersebut juga tertulis, "Look me in the eyes... I said the eyes."

Pose Kiewitz memang sangat berani. Dengan tatapan penuh percaya diri, wanita 35 tahun itu berpose hanya mengunakan bra hitam. Ia menatap tajam ke arah kamera langsung, sambil menyunggingkan senyum cantik.

Kampanye iklan ini tersebut sangat sukses dan berhasil mengumpulkan dana lebih dari €4 juta atau hampir Rp50 miliar. Jumlah itu 10 persen lebih banyak dibanding kampanye penggalangan dana tahun sebelumnya.

Menurut Global Post, Kiewitz telah menjelma bintang dalam semalam. Aksi yang dipublikasikan akhir bulan lalu itu, membuat popularitasnya melejit. Ia pun dibanjiri permintaan wawancara dari sejumlah media di Eropa. Kru dari majalah dan TV di Eropa juga memburu desainer grafisnya.

"Reaksinya sangat luar biasa. Aku juga telah 'dikepung' di Facebook. Sebagian besar reaksinya sangat bagus, benar-benar umpan balik yang positif. Banyak jurnalis dari seluruh dunia menghubungiku dan itu sedikit gila," kata Kiewitz, seperti dikutip Daily Mail. (kd)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar