Selasa, 23 November 2010

Tips Memilih Gaun Pesta Yang Cantik

Mencari gaun, gambar pesta asli yang sempurna untuk keluar malam tidak harus sulit. Gaun pesta yang besar untuk dipakai malam hari, apakah Anda menghadiri acara formal atau pihak informal dengan teman-teman. Jenis pakaian wanita juga bekerja dengan baik untuk liburan malam romantis. Anda akan menginginkan sebuah gaun yang sesuai dengan sosok Anda serta kesempatan tersebut, jadi di sini adalah lima tips untuk membuat berbelanja sedikit lebih mudah.

1. Tahu Gaya Anda

Gaun pesta berbeda dalam gaya, warna dan material. Beberapa ketat sementara yang lain panjang dan mengalir. Pertimbangkan bagaimana busana terlihat dengan sosok Anda. Apakah Anda memiliki panjang, kaki ramping atau pendek, kaki berat? Apakah Anda pendek berpinggang? Apakah Anda ingin area payudara atau pinggul yang akan ditekankan atau hampir tak terlihat? Jika membeli secara online, pastikan untuk mendapatkan pengukuran yang akurat karena Anda tidak akan dapat mencobanya sebelum membeli.

2. Mempesona atau sederhana?

Ketika belanja untuk gaun pesta, pertimbangkan jika Anda ingin gaun yang akan mencolok atau polos dalam desain. Beberapa urutan berkilauan atau bordir mewah. Beberapa multi-berwarna sementara yang lain hanya memiliki satu atau dua warna. Gaun pesta mungkin tanpa lengan atau memiliki busur besar dan embel-embel pada lengan.

3. Aksesoris

Memilih perhiasan, sepatu, legging atau selang dan dompet atau tas tangan yang sesuai dengan gaya berpakaian Anda. Aksesori tidak hanya akan melengkapi gaun pesta Anda, tetapi juga dapat digunakan untuk menarik perhatian pada wajah Anda atau area lain yang ingin anda pamer! Pilih kalung, anting-anting dan sopak untuk menarik perhatian pada wajah dan rambut. Gunakan gelang dan cincin atau gelang kaki untuk pamer tangan dan kaki. Pastikan setiap pertandingan aksesori atau campuran baik dengan gaun Anda sebelum membeli.

4. Mengunjungi Toko Gaun Lokal

Jelajahi pilihan yang tersedia dalam ukuran Anda. Ambil teman bersama agar dia bisa membiarkan Anda tahu bagaimana busana terlihat ketika mencoba pada. Mintalah "jujur" pendapatnya! Mintalah petugas penjualan untuk membuat saran gaun untuk bentuk tubuh Anda dan ukuran. Jika sepatu yang dijual di toko pakaian, ini adalah kesempatan besar untuk mencoba sepatu dan pakaian sekaligus.

5. Membeli Gaun Pesta Online

Jika kota Anda tidak memiliki toko pakaian, pertimbangkan membeli secara online. Dengan toko-toko baju online, Anda dapat memilih dari banyak, warna gaya dan ukuran. Anda juga dapat memesan beberapa gaun untuk berbagai kesempatan dan kemungkinan menyimpan uang pada biaya pengiriman.

Tips: Order baju Anda hanya dari bisnis terkemuka. Cetak penerimaan Anda dan membaca semua syarat dan kondisi .... khususnya kembali kebijakan. Pastikan proses pembayaran yang aman digunakan untuk memesan secara online (seperti PayPal) dengan berbagai pilihan pengiriman. toko pakaian Beberapa wanita online menawarkan pengiriman ekspres dan pengiriman global dengan harga murah. Hindari harga murah jika Anda tidak dapat memverifikasi kualitas bahan pakaian. Anda akan ingin membeli gaun pesta yang tidak hanya cocok, tapi satu yang juga tahan lama dalam material dengan mencuci mudah dan membutuhkan perawatan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar