Senin, 22 November 2010

umur gw udah 19 tahun...!!


8 maret 2010

    Tepat hari ini umur gw bertambah satu jadi 19 tahun. Gw seneng ada yang mengucapkan ulang tahun di tepat jam 12 lewat 1. Yaitu temen SMP dan SMA gw falza. Dia yang pertama kali ngucapin selamat ulang tahun buat gw. Ortu gw udah ngucapin pas gw baru bangun tidur. Kado dari mama sepatu sama jam tangan. Emang udah lama gw pengen jam tangan baru. I love you mom…! Sampe pagi ini cowok gw belum ngucapin apa-apa sama gw. Dia malah marah sama gw dari semalam gara-gara gw jalan-jalan terus. Padahal kan gw jalan-jalannya sama keluarga. Tadi pagi gw bangunin dia tidur,malah di matiin hapnya. Terus pas hpnya aktif lagi,gw telpon malah di rijek. Terus gw telpon lagi ga di angkat-angkat. Terakhir dia Cuma bilang “ntar!” terus langsung di matiin lagi hpnya. Gw sih ga terlalu mempermasalahkan ini. Emang gue pikirin! Hahahaa… sebenarnya hari ini gw latihan mobil,tapi gw males. Mendingan gw main laptop aja. Kemaren kan gw baru install game-game seru di laptop temen gw. Sementara gw lagi main laptop,cowok gw akhirnya ngucapin ultah sm gw. Walaupun Cuma lewat sms,tapi seneng kok… ternyata tadi malam itu dia pura-pura marah sama gw. Tapi ntar kalo dia udah ke Jakarta,dia bakalan ngasih kado ga ya buat gw?
    Ga tau kenapa hari ini gw sangat bersemangat sekali. Gw rasanya ga peduli tuh sama cowok gw. Mau dia,marah,selingkuh atau kita putus pun gw ga sedih. Gw ngerasa amazing aja hari ini. Terus sorenya papa telpon nanyain no voucher yang buat nginep di hotel. Katanya papa lagi usahain supaya gw bisa ke anyer. Gw pikir dihari ulang tahun gw,gw bakalan sedih karena masalah-masalah yang bikin gw pusing akhir-akhir ini. Tapi dengan keikhlasan,semuanya rasanya jadi ringan dan ga terbebani. Terimakasih ya Allah telah memberikan kenikmatan dan aku sangat bersyukur atas karuniaMu selama ini. Dan telah memberikan kekuatan dan semangat yang luar biasa.mungkin ini yang dinamakan orang sabar di sayang tuhan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar