Senin, 29 November 2010

Pergelaran Pakaian Dalam Glamor

Detail Berita
Victoria's Secret Fashion Show 2010. (Foto: Zimbio)

DI fashion show yang paling dinanti masyarakat dunia, para bidadari Victoria’s Secret memikat ratusan pasang mata dalam barisan lingerie seksi dan pakaian dalam istimewa seharga USD2 juta.

Setiap tahunnya, Victoria’s Secret Fashion Show selalu menjadi acara mode paling dinanti masyarakat dunia, baik pria maupun wanita. Bukan hanya untuk melihat barisan koleksi pakaian dalam seksi yang akan menjadi tren pada tahun mendatang, juga menyaksikan para Victoria’s Secret Angels yang tampil memesona dalam balutan lingerie fantasi.

Tahun ini, Victoria’s Secret Fashion Show dihelat di Lexington Armory, New York, dan disaksikan ratusan pasang mata yang bisa mengalahkan jumlah pengunjung fashion show di Pekan Mode Paris.

Victoria’s Secret Show 2010 menghadirkan 30 wanita paling cantik di jagat raya yang disebut Victoria’s Secret Angels dalam balutan lingerie dan sepasang sayap yang menjadi signature pertunjukan.

Nama-nama supermodel layaknya Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Miranda Kerr, Doutzen Kroes, Marisa Miller, Lindsay Ellingson, Erin Heatherton, Rosie Huntington-Whiteley, Chanel Iman, Candice Swanepoel, serta supermodel baru Lily Aldridge dan Behati Prinsloo, meramaikan pertunjukan tahunan yang dimulai sejak 1995 tersebut.

Untuk tren 2011 mendatang, Victoria’s Secret menghadirkan banyak custom bra dalam gaya sportif, garis militer, dan gaya cowgirl nan seksi. Bagi mereka yang menyukai gaya sedikit ekstrem, label pakaian dalam papan atas tersebut juga menyediakan koleksi bernapas Halloween ataupun sisi glamor melalui glitter, hiasan kristal, ataupun bulu-bulu.

Tom Pechaux, make up artist untukVictoria’s Secret, mengatakan bahwa peragaan mode tersebut mengambil tema “California Girl”.

“Jadi, banyak gaya urban yang dikombinasikan dengan gaya pantai yang santai tapi seksi,” ujar Pechaux.

Sementara dari segi tata rias, Pechaux mengatakan dirinya banyak “beraksi”menggunakan bronzer. “Kulit kecokelatan yang sehat dan bersinar adalah harus,” sebutnya lagi.

Tema “California Girl”yang diambil Victoria’s Secret juga “mendatangkan” Katy Perry dan Akon yang menghibur tamu undangan di sela-sela para bidadari seksi.

Namun, tentu saja yang menjadi bintang dalam pertunjukan tersebut adalah bra istimewa seharga USD2 juta yang disebut “Bombshell Fantasy Bra” dan dikenakan oleh pemimpin para bidadari, supermodel Brasil Adriana Lima, menggantikan posisi Heidi Klum yang menyatakan diri mundur sebagai Victoria’s Secret Angel Leader setelah 14 tahun bekerja bersama label mode tersebut.

Adapun “Bombshell Fantasy Bra”tersebut diselimuti berlian senilai 60 karat juga safir dan topas senilai 82 karat yang ditata membentuk sebuah konstelasi berputar.

Sylvia Damiani, Wakil Presiden Damiani, perancang perhiasan yang membuat bra istimewa tersebut mengatakan, koleksi itu dihadirkan spesial dengan motif yang tidak biasa.

Saat ditanya siapa yang akan menggunakan bra tersebut, Damiani menjawab, “Seseorang yang spesial dengan gaya personal yang unik. Saat mengerjakan koleksi ini, saya berpikir tentang pertunjukan, mungkin yang nantinya akan menggunakan koleksi ini adalah seorang performer, mungkin penyanyi dengan gaya yang unik, seperti Lady Gaga atau Katy Perry."

Victoria’s Secret Show
adalah pertunjukan dengan aksi atraktif dari para bidadari cantik di atas catwalk. Chanel Iman, model yang menutup pertunjukan dalam balutan lingerie apik dengan tambahan sayap seberat 15 kilogram, mengaku gugup saat berjalan di catwalk.

Menurut Iman, “berjalan”untuk Victoria’s Secret Show, berbeda dengan apa yang biasa dia lakukan di fashion show lain. “Saya akui, saya sedikit stres saat berjalan tadi, karena di sini kami harus tampil sebagai fantasi, bukan sekadar membawakan busana,” ujarnya.

Victoria’s Secret adalah label busana wanita, pakaian dalam, dan produk kecantikan yang didirikan pada 1977 oleh Roy. Saat ini, Victoria’s Secret memiliki 1.000 toko dan 100 toko mandiri Victoria’s Secret Beauty di Amerika dengan total penjualan lebih dari USD5 miliar.

Victoria’s Secret juga memproduksi 400 juta katalog per tahun yang memuat seluruh produknya, mulai bra, panties, hosiery, pakaian tidur, dan kosmetik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar